Heboh, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Kolong Tempat Tidur Rumah Warga Kota Blitar

Satreskrim Polres Blitar Kota masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi di rumah Niken Nila Monica (33), Jalan Palem, Kelurahan Rembang, Kecamatan S

Heboh, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Kolong Tempat Tidur Rumah Warga Kota Blitar
istimewa
Tim identifikasi Polres Blitar Kota mekakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi di rumah Niken, Jl Palem, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Satreskrim Polres Blitar Kota masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi di rumah Niken Nila Monica (33), Jalan Palem, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Mayat bayi laki-laki yang baru lahir itu ditemukan di kolong tempat tidur kamar Niken.

"Dugaannya ada tindak kekerasan pada mayat bayi. Tapi kami masih menunggu hasil otopsi. Hari ini dokter dari RS Bhayangkar Kediri akan melakukan otopsi," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, Kamis (25/4/2019).

Adewira mengatakan ibu dari bayi yang meninggal itu adalah Niken. Saat ini, Niken masih menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Niken mengalami pendarahan. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus itu.

"Ibu bayinya masih dirawat di rumah sakit dan dijaga petugas. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti," ujar AKBP Adewira Negara Siregar kepada Tribunjatim.com.

Penemuan mayat bayi itu berawal dari laporan masyarakat, Rabu (24/4/2019) petang. Awalnya, warga mengetahui Niken mengalami pendarahan dan mengeluarkan air ketuban. Lalu warga memanggilkan bidan untuk menolong Niken.

VIDEO 38 Adegan Reka Ulang Mutilasi Guru Honorer, Lihat Ekspresi 2 Pembunuh Sampai Dikomentari Warga

Jessica Milla dan Al Ghazali Lagi Kasmaran

Tawa Jokowi Dengar Najwa Sebut Prabowo Jadi Presiden, Ekspresinya Berubah Saat Kecurangan Dibahas

Karena kondisinya parah, akhirnya Niken dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo. Saat diperiksa di RSUD Mardi Waluyo, ternyata bayi di dalam perut Niken sudah tidak ada. Akhirnya pihak rumah sakit meminta warga dan keluarga mencari bayi di rumah Niken.

Warga menemukan bayi sudah dalam kondisi meninggal di kolong tempat tidur kamar Niken. Kemudian warga melaporkan kasus itu ke Polsek Sananwetan. Polisi segera ke lokasi untuk mengevakuasi mayat bayi laki-laki itu.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono menambhakan, Niken statusnya janda. Dia sudah bercerai dengan suaminya pada 2014. Sampai sekarang Niken belum menikah lagi.

"Informasinya dia hamil sudah delapan bulan. Dia tinggal di rumah itu bersama neneknya. Kami masih menyelidiki kasus itu," kata Heri Sugiono kepada Tribunjatim.com. (sha/TribunJatim.com).

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved