Berita Entertainment

Tingkah Jedar Ditanya Pembagian Tidur saat Sekamar bareng Pacar dan Anak, Nia Ramadhani Geregetan

Jedar buat Nia Ramadhani gemas karena jawabannya saat ditanya caranya berbagi tempat tidur saat berlibur dengan anak dan kekasihnya, ups!

Tingkah Jedar Ditanya Pembagian Tidur saat Sekamar bareng Pacar dan Anak, Nia Ramadhani Geregetan
Instagram/@inijedar
Richard Kyle, Jedar, dan El Barack 

"Oh gituu? Nggak percaya, serius sendiri (Richard Kyle)?" tanya Nia Ramadhani tersenyum membujuk Jessica Iskandar.

"Mau jujur apa boong sih sebenernya?" tanya balik Jessica Iskandar lalu tertawa.

Jedar dan Richard
Jedar dan Richard (Instagram)

Nia Ramadhani kemudian mengedip-kedipkan matanya lalu berkata, "yang boong aja kali ya, ini soalnya kan biar mendidik, jangan sampai melencong nih."

Melihat tingkah rekannya, Jessica Iskandar semakin tertawa lepas.

Jedar kembali menjelaskan kronologi caranya tidur bersama dua laki-laki penting di hidupnya itu.

Karena seperti diketahui bersama, Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ini belum terikat dalam janji pernikahan.

Beredar Isu 4 Anak Amien Rais yang Jadi Caleg Gagal Duduki Kursi Dewan, Simak Penjelasan PAN

"Yaudah jadi gitu, nanti kalau malam gitu biasanya, aku ke kamar yang gede sama El, dianya sendiri, yaudah nanti kalau pagi ntar kita kumpul lagi," jelas Jedar.

"Cuma sebenernya banyak orang nggak tahu kan, kita tuh sebenernya gitu, tapi diomonginnya macem-macem," sindir Jedar lagi.

Saat mendengarnya Nia Ramadhani pun geregetan dan sempat mengungkap kebingungannya.

9 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Bicara Soal Perceraian ke Jedar, Ungkap Doa Khusus untuk Rumah Tangga

"Oke, oke, tau nggak sih, aku ni bingung sebenernya, aku ni harusnya di posisi yang tahu (cerita sebenarnya), atau yang enggak sih," ucapnya lalu tertawa.

"Kamu posisi iya-iya aja deh mendingan," jawab Jessica Iskandar lagi lalu keduanya pun tertawa bersama.

Simak video mereka selengkapnya berikut:

Penulis: Ignatia
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved