Erin Taulany Akui Instagramnya Diretas, Pelapor Mencium Kebohongan Hingga Mengenal Anggota Stinky

Mengaku Instagram Erin Taulany dihack, pelapor mencium adanya kebohongan dari pengakuan Erin.

Erin Taulany Akui Instagramnya Diretas, Pelapor Mencium Kebohongan Hingga Mengenal Anggota Stinky
Tribun Jateng
Andre dan Erin Taulany

TRIBUNJATIM.COM - Sampai saat ini kasus penghiaan Prabowo atas postingan yang diunggah oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany melalui Instagram tampaknya belum berakhir.

Pasalnya pihak pelapor masih merasa curiga dan mencium adanya kebohongan atas pernyataan Erin Taulany bahwa Instagramnya diretas.

Dilansir dari Tribunnews.com, usai memposting hinaan kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Erin Taulany sempat memposting kegiatan keluarga mereka saat makan malam.

"Saya curiga, kenapa curiga? Kenapa saat selesai mengupload Instagram Stories itu yang penghinaan terhadap bapak Prabowo beliau masih makan-makan di wilayah Sudirman," kata Firadus Oiwobo saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Reaksi Blak-blakan Sule Tanggapi Kasus Istri Andre Taulany di Depan Umum, Ucap 3 Kalimat Lalu Pergi!

TERBARU Kasus Istri Andre Taulany, Akun yang Diduga Peretas Instagram Erin Taulany Teridentifikasi

"Beliau masih di instastorynya masih ada postingan dia melakukan kegiatan makan-makan itu," imbuhnya.

Bahkan Firdaus selalu memantau dan memperhatikan akun Instagram Erin Taulany yang seketika menutup kolom komentarnya saat kabar postingan tersebut beredar luas.

"Lantas setelah itu dia menutup kolom komentar buat para netizen pada saat kasus ini mulai beranjak ricuh gitu," ujar Firdaus.

Memang awalnya, postingan hinaan yang diunggah oleh Erin Taulany ini  dilaporkan oleh seseorang bernama M Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

M Firdaus Oiwobo
M Firdaus Oiwobo

Firdaus melaporkan Erin ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana sesuai Pasal 27 ayat (3)  Pasal 45 ayat (3) dan atau pasal 29 ayat (2) Pasal 45 UU RI Nomor 19 tentang ITE karena telah menghina dan mencemarkan nama baik melalui media sosial.

M Firdaus Oiwobo mengaku sudah mengenal seluruh anggota group band Stinky yang hits dengan single ‘Mungkinkah’.

"Saya dulu pernah ditarik di Band Stinky sebagai vokalis. Saya pernah hampir jadi vokalisnya Stinky," ujar Firdaus Oiwobo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Halaman
12
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved