Karita Muslim Square Surabaya Menggelar 'Karita Friends Talk', Ada Talkshow hingga Makeup Tutorial

Untuk mempererat silaturahmi dengan para member, Karita Muslim Square, salah satu toko busana muslim di Surabaya, mengadakan 'Karita Friends Talk'.

Karita Muslim Square Surabaya Menggelar 'Karita Friends Talk', Ada Talkshow hingga Makeup Tutorial
SURYA.CO.ID/SUGIHARTO
Selebgram, Kenasti menceritakan pengalamannya saat mengisi talkshow yang digelar Karita Friends Talk di kawasan ngajal jaya selatan Surabaya, Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk mempererat silaturahmi dengan para member, Karita Muslim Square, salah satu toko busana muslim di Surabaya, mengadakan 'Karita Friends Talk'.

Acara yang diselenggarakan Sabtu (27/4/2019) di Karita Muslim Square, Jalan Ngagel Jaya Selatan no 131 Surabaya ini diikuti oleh sekitar 47 orang yang didominasi oleh wanita.

Acara berlangsung hangat dan penuh gelak tawa dengan dipimpin oleh MC yang lucu dan dihadiri dua narasumber berbakat yaitu Putri Kenasti dan Ira Qohar.

Ira Qohar, makeup ringan di sela-sela talkshow yang digelar Karita Friends Talk di kawasan ngajal jaya selatan Surabaya, Sabtu (26/4/2019).
Ira Qohar, makeup ringan di sela-sela talkshow yang digelar Karita Friends Talk di kawasan ngajal jaya selatan Surabaya, Sabtu (27/4/2019). (SURYA.CO.ID/SUGIHARTO)

VIDEO: SUQMA Gandeng Melody eks JKT48 Meluncurkan Tren Busana Muslim Terbaru, Simak Videonya

VIDEO: Desainer Stella Lewis Tuangkan Mitologi Klasik Ramayana ke dalam Karya Fashion Batik Tulis

Putri Kenasti, seorang influencer, fashion and beauty speaker, food enthusiast, dan owner event organizer ini berbagi cerita kepada para peserta mengenai banyak hal.

Mulai dari pengalamannya sebagai public figure, ceritanya sebagai seorang ibu, tips memadukan busana, makeup keseharian, hingga ceritanya menghadapi berbagai macam haters dan penggemarnya. Peserta yang ikut serta pun tampak aktif bertanya.

"Gaya masing-masing orang itu berbeda. Kita harus menemukan gaya kita sendiri. Kita harus mencintai diri kita terlebih dahulu, baru nanti akan menemukan gaya kita," tutur Putri.

Sementara itu, Ira Qohar yang merupakan presenter dan MUA, kali ini mengajarkan makeup daily look yang flawless namun tetap glowing.

Kolaborasi dengan Melodi eks JKT48, SUQMA Meluncurkan 12 Koleksi Busana Sesuai Personality Melodi

Para peserta diajarkan tips ber-makeup. Seperti cara membentuk alis, mengaplikasikan foundation dan bedak, tips agar makeup tetap longlasting, dan lain sebagainya. Seperti sesi sebelumnya, para peserta juga aktif bertanya.

Rozza Bella Harmurtinus, pimpinan unit Karita Muslim Square Surabaya menuturkan, acara ini rencananya akan diselenggarakan secara rutin.

"Ini adalah acara yang pertama. Kami mengusung tema 'Be.You.Tiful' karena rata-rata pelanggan kami adalah wanita. Bagi kami, wanita identik dengan cantik. Narasumber kami pada hari ini pun cantik-cantik," jelasnya.

Tujuan dari kegiatan kali ini, lanjut Rozzi utamanya adalah silaturahmi. Karita Muslim Square ingin memperlihatkan bahwa Karita Muslim Square bukan hanya tentang pakaian. Melainkan juga menjawab kebutuhan wanita yang lain.

Salah satu peserta, Halima Usna menuturkan, ia mendapatkan informasi yang berharga melalui acara ini.

"Senang, karena kan juga diajarkan makeup untuk sehari-hari. Jadi kalau ada acara atau disuruh makeup-in orang jadi bisa. Saya akan datang lagi kalau ada acara seperti ini lagi," jelasnya. 

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved