Vanessa Angel dan 3 Muncikari Kembali Sidang, Kuasa Hukum Sebut Rian Subroto Akan Dijemput Paksa

Tiga muncikari prostitusi online, Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta (TN) serta Intan alias Nindy kembali jalani sidang lanjutan.

TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Formasi Lengkap, tiga terdakwa muNcikari Kasus prostitusi online beserta sang artis Vanessa Angel, kembali jalani sidang di PN Surabaya, Senin, (29/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tiga muncikari prostitusi online, Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta (TN) serta Intan alias Nindy kembali jalani sidang lanjutan di Ruang Garuda I Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin, (29/4/2019).

Ketiga muncikari ini jalani sidang dengan agenda saksi-saksi. Selain itu, tampak pula sang artis Vanessa Angel juga hadir guna menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atas kasusnya.

Dengan formasi lengkap, mereka masuk ruangan sidang Garuda I, sekitar pukul 15.10 WIB. Mereka hanya terdiam saat ditanya oleh awak media.

Rutinitas Pacaran Vanessa Angel & Bibi Sebelum Kasus Prostitusi, Hotman Paris: Seperti Gaya Barat?

Penetapan DPO Rian Subroto Simpang Siur, Kuasa Hukum Vanessa Angel: Keberatan Jika Berkas Dibacakan

Sementara itu, penasehat hukum mucikari siska, Franky Desima Waruwu menyebutkan bahwa kali ini JPU mendatangkan saksi-saksi yang belum dihadirkan sebelumnya.

"Hari ini semuanya gabungan, bila si Vanessa Angel menjalani sidang eksepsi, untuk klien kami mendengarkan saksi-saksi," terangnya.

Ditanya terkait kehadiran Rian Subroto, Franky mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan Panitera bahwasannya telah dibuatkan surat pemanggilan paksa.

"Karena sudah beberapa kali tidak hadir, justru user ini yang kita cari dan kami masih bingung mana yang benar terkait ada keterangan si Rian menjadi DPO. Namun ketika kami tanya panitera ternyata tidak ada status itu," tambahnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved