Breaking News:

May Day 2019

Para Buruh dan Masyarakat Mojokerto Rayakan Hari Buruh dengan Hiburan Rakyat

Serikat Buruh Kota Mojokerto merayakan Peringatan Hari Buruh dengan berbagai hiburan rakyat di Lapangan Ngoro Industri, Mojokerto, Jawa Timur.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Serikat Buruh Kota Mojokerto merayakan peringatan Hari Buruh dengan berbagai hiburan rakyat di Lapangan Ngoro Industri, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Serikat Buruh Kota Mojokerto merayakan peringatan Hari Buruh dengan berbagai hiburan rakyat di Lapangan Ngoro Industri, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (1/5/2019).

Tak hanya buruh dari Mojokerto saja, namun ada juga yang dari luar Mojokerto, seperti Madiun dan Pasuruan, serta masyarakat sekitar yang ikut menikmati hiburan rakyat yang disuguhkan.

Dengan mengusung tema "May Day Is Fun Day, Together We Grow Up," acara hiburan rakyat ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti musik dangdut, pembagian sembako gratis, dan doorprize dengan hadiah utama sepeda gunung dan televisi.

Kumpulan Quotes May Day 2019 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia untuk Peringati Hari Buruh

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, beserta Dandim Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima.

Ada juga perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Mojokerto yang ikut serta bernyanyi dan berjoget di Lapangan Ngoro Industri.

Wakisan, satu buruh dari Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, berharap, melalui acara "May Day Is Fun Day, Together We Grow Up," kedudukan buruh bisa setara dengan masyarakat dan atasan.

9 Kesepakatan Serikat Buruh dengan Pemprov Jatim di May Day, KSPI Siap Kawal Realisasi Dalam 6 Bulan

"Melalui acara ini, saya berharap kaum buruh sejahtera, kedudukannya setara antara buruh, masyarakat dan pimpinan. Jadi, saling membutuhkan satu sama lain," ujarnya di Lapangan Ngoro Industri, Mojokerto, Rabu (1/5/2019).

Dalam acara tersebut, buruh, dan masyarakat ikut menikmati acara tersebut dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved