Risma, Wali Kota Surabaya Buka Gelaran Surabaya Shoping Festival 2019

Tabuhan empat taiko di panggung Food Society Pakuwon Mall Surabaya, menandai dibukanya helatan Surabaya Shoping Festival (SFF) 2019, Rabu (1/3/2019).

Risma, Wali Kota Surabaya Buka Gelaran Surabaya Shoping Festival 2019
hefty Suud/Tribunjatim.com
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menabuh taiko sebagai tanda dibukanya Surabaya Shoping Festival 2019, Rabu (1/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tabuhan empat taiko di panggung Food Society Pakuwon Mall Surabaya, menandai dibukanya helatan Surabaya Shoping Festival (SFF) 2019, Rabu (1/3/2019).

Wali Kota Surabaya, Tri Rismahirini tampak turut menabuh salah satu taiko yang ada. Namun, ia tidak melakukannya sendiri, prosesi penabuhan taiko itu dilakukannya bersama ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), juga 16 perwakilan mall di Surabaya yang berpartisipasi dalam SFF.

"Ini adalah salah satu wujud kekompakan di Surabaya, Jawa Timur. Karena pasalnya tidak semua kota metropolitan bisa melakukan hal ini (helatan serupa SFF)," ujar Risma.

SFF merupakan pesta diskon Surabaya yang tiap tahun diadakan untuk menyemarakkan HUT Kota Surabaya. Sutandi Purnomosidi, ketua APPBI Jawa Timur mengatakan untuk merayakan HUT Kota Surabaya ke 726, jumlah mall di Surabaya yang berpastisipasi dalam SSF, jumlahnya bertambah.

"Kalau dulu ada 15 mall di Surabaya yang ikut dalam SSF, tahun ini ada 16 mall," ujar Sutandi.

Dalam sambutannya saat membuka SFF 2019, Risma menjadikan partisipasi dari 16 mall di Surabaya sebagai salah satu bentuk kekompakan. Ia pun berharap warga Surabaya dapat ikut berpartisipasi menyukseskan FSS 2019.

Puluhan Rumah dan Hektaran Sawah di Kabupaten Mojokerto Terendam Banjir

Muncul Lima Nama Calon Pengganti Risma di Pilwali Surabaya 2020, Didominasi Nama-Nama Muda Ini

Banyak Kejutan di Pileg Sidoarjo, Pendatang Baru Gulingkan Politisi Gaek

Mengingat, tahun 2019 ini Surabaya mencetak rekor 20 cruise yang akan mampir ke Surabaya. Dalam satu cruise membawa sekitar 2000 sampai 6000 orang penumpang.

"Mari kita sambut SSF 2019, kalau ini berhasil, orang dari luar sana tidak hanya akan melihat keberhasilan kita dari segi ekonomi, juga akan menimbulkan kesan kalau Surabaya adalah kota yang aman dan nyaman. Nanti tamu-tamu yang akan mampir ke Surabaya, saya ajak untuk berpartisipas dalam SFF," tutur Risma.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved