Pastikan Tempat pada Perempat Final New Zealand Open 2019, Jonatan Christie Fokus Recovery

Melaju ke babak perempat final New Zealand Open 2019, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, kini fokus untuk istirahat.

Pastikan Tempat pada Perempat Final New Zealand Open 2019, Jonatan Christie Fokus Recovery
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi saat bertanding melawan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kesatu Singapore Open 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Melaju ke babak perempat final New Zealand Open 2019, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, kini fokus untuk istirahat.

Tiket babak perempat final tersebut berhasil diraih Jonatan Christie setelah menundukkan tunggal putra Taiwan, Wang Tzu Wei, pada babak kedua New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung alot selama 60 menit, Jonatan Christie memenangi laga melalui rubber game, 21-14, 14-21, 21-16.

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final New Zealand Open 2019 dalam 29 Menit

Djanur Belum Puas dengan Adaptasi Formasi Baru Persebaya Surabaya Saat Uji Coba di Bali

"Saya sadar bakal melakoni pertandingan itu dengan kenyataan head-to-head saya 1-4 tertinggal dari Wang," kata Jonatan Christie.

"Tetapi, hari ini saya nggak mau memikirkan kekalahan-kekalahan sebelumnya, fokus saya tadi ya pada pertandingan hari ini, jadi tadi bisa lebih baik dari laga sebelumnya," ucap peraih medali emas Asian Games 2018 itu.

Dengan kemenangan tersebut, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, berhasil memperbaiki catatan pertemuan atau head-to-head dia dengan Wang menjadi 2-4.

Menang Telak, Anthony Sinisuka Ginting Tembus Perempat Final New Zealand Open 2019

Ruddy Widodo Ungkap Kunci Kesuksesan Arema FC Juarai Piala Presiden 2019

"Pertandingannya tadi cukup sulit, dia (Wang) adalah pemain yang sangat bagus," ucap Jonatan Christie seusai bertanding, dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Scoop.co.nz.

Pada babak perempat final New Zealand Open 2019, Jonatan Christie bakal ditantang oleh pemain jebolan babak kualifikasi asal China, Sun Feixiang.

"Saya bermain baik hari ini, begitu pula dengan Wang. Untuk sekarang, saya harus istirahat, recovery, dan kembali fokus untuk pertandingan besok," ujar Jonatan.

Tumbang Lawan Wakil Jepang, Fitriani Tersingkir dari New Zealand Open 2019

Selain Jonatan Christie, Indonesia juga berhasil meloloskan tunggal putra lainnya atas nama Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony melaju ke perempat final New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan Chong Wei Feng (Malaysia) dengan skor telak 21-6, 21-5.

Adapun satu wakil lainnya, Tommy Sugiarto, terhenti pada babak kedua New Zealand setelah menelan kekalahan dari Haseen Sunil Prannoy (India).

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul New Zealand Open 2019 - Jonatan Christie Fokus Istirahat Usai Pastikan Tempat pada Perempat Final

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved