Liga Indonesia

Arema FC Hanya Menang 1-0 Lawan PSIS Semarang, Milo: Saya Sudah Prediksi Mereka Bermain Bertahan

Arema FC menyudahi laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Arema FC Hanya Menang 1-0 Lawan PSIS Semarang, Milo: Saya Sudah Prediksi Mereka Bermain Bertahan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius, keluar lapangan usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC menyudahi laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019).

Satu gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Johan Farizi pada menit ke-6, memanfaatkan umpan sepak pojok dari Makan Konate.

Setelah itu, tidak ada tambahan gol yang tercipta, dan skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya laga uji coba bertajuk 'Equality is Blue' itu.

Flare Menyala di Tribun, Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS Semarang Sempat Terhenti di Menit 59

Begini Gaya Unik Hamka Hamzah Saat Peluncuran Jersey Baru Arema FC

Usai laga Arema FC vs PSIS Semarang, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut timnya mengalami kesulitan membongkar pertahanan lawan, karena PSIS Semarang bermain bertahah.

"Dari awal saya sudah memprediksi tim lawan (PSIS Semarang) akan bermain bertahan dan menggunakan serangan balik," kata Milomir Seslija, Sabtu (4/5/2019).

Sementara itu, terkait laga debut untuk striker barunya, Sylvano Comvalius, Milomir Seslija memaklumi pemain asal Belanda itu belum bisa mencetak gol.

Cerita Dua Penggawa Persebaya selama Jalani TC di Bali, Chemistry Terbangun dan Tim Makin Kompak

Jargon Equality is Blue akan Temani Arema FC Arungi Liga 1 Musim 2019

Ia beranggapan, mantan striker Bali United itu masih membutuhkan laga-laga lainnya untuk bisa beradaptasi sebelum kompetisi bergulir.

"Dia (Sylvano Comvalius) pemain yang bagus, setelah ini saya yakin dalam satu, dua, tiga pertandingan akan bermain bagus. Setelah ini kita akan berlatih lagi," imbuhnya.

Setelah pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang, kedua tim akan kembali beruji coba pada 11 Mei 2019 mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved