Michelin Indonesia Resmi Kenalkan Pilot Street 2, Ban Komuter Sport untuk Segala Kondisi Jalan

Michelin Indonesia (Michelin), secara resmi memperkenalkan Michelin Pilot Street 2, ban komuter sport terbaru yang diproduksi di Indonesia.

Michelin Indonesia Resmi Kenalkan Pilot Street 2, Ban Komuter Sport untuk Segala Kondisi Jalan
ISTIMEWA
Inovasi ban – Michelin mengenalkan ban terbaru untuk segala kondisi jalan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Michelin Indonesia (Michelin), secara resmi memperkenalkan Michelin Pilot Street 2, ban komuter sport terbaru yang diproduksi di Indonesia untuk pasar lokal.

Ban ini tersedia untuk skutik dan sepeda motor dengan varian ukuran R14 dan R17.

President Director Michelin Indonesia, Fritz Mueller mengatakan, Michelin Pilot Street 2 merupakan komitmen Michelin mewujudkan perfection in safety dalam segala aspek melalui inovasi dan teknologi produknya untuk memberikan keamanan, keselamatan dan performa maksimal saat berkendara.

Bidik Angkutan Ringan, Michelin Indonesia Luncurkan Produk Ban Baru MICHELIN XCD 2

Kantor Pos Bersejarah di Banyuwangi Akan Direvitalisasi Mirip Kantor Pos Sentral Saigon Vietnam

“Desain dan teknologi terbaru pada Michelin Pilot Street 2 menjawab tuntutan dan kebutuhan pengendara motor harian terhadap ban yang memiliki keawetan dan performa tinggi tanpa mengurangi unsur keselamatan dan keamanan berkendara, hal ini merupakan DNA Michelin selama lebih dari satu abad,” katanya, Minggu (5/5/2019).

Head of Consumer Products Michelin Indonesia, Ahmad Faiez, menambahkan inovasi teknologi yang ada pada Michelin Pilot Street 2, yaitu inovasi dari sirkuit ke jalan yang dikembangkan di motorsport, khususnya yang digunakan di Kejuaran Dunia MotoGP, akan memberikan manfaat bagi pengendara motor sehari-hari.

Desain terbaru pada Michelin Pilot Street 2 menggunakan senyawa karet tapak yang dirancang langsung oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Michelin untuk memberikan performa maksimal sesuai dengan harapan pengendara.

Inovasi pada ban ini menyempurnakan ban keluaran sebelumnya. 

Dijual Rp 78 Jutaan, Motor Skutik Honda Forza Tampil dengan Fitur Komplit dan Teknologi Canggih

VIDEO Penampakan Suzuki New Carry Pick Up yang Pakai Mesin Ertiga Kali Pertama Tampil di IIMS 2019

Desain alur tengah melingkar pada ban depan memastikan kelincahan optimal, dan alur bahu yang lebih lebar menghasilkan performa terbaik di jalan basah.

Sementara alur kecil pada ban belakang membuat daya pembuangan air menjadi lebih maksimal, memberikan daya cengkeram lebih baik, serta mencegah ban tidak cepat aus dijalan kering. (Surya/Wiwit Purwanto)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved