Perluas Pasar Ekspor, Jasuindo Tiga Perkasa Sambut Investor Saham Baru dari Jepang

PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk menggelar penyambutan investor saham barunya dari Jepang, yakni Toppan Gravity Ltd.

Perluas Pasar Ekspor, Jasuindo Tiga Perkasa Sambut Investor Saham Baru dari Jepang
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Yeo Chee Tong, Direktur Toppan Gravity Ttd (paling kanan) bersalaman dengan Komisaris Utama PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, Yongki Wijaya disaksikan Oei Allan Wibisono (dua dari kiri), Dirut PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, saat penyambutan sebagai investor saham baru di Sidoarjo, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan produsen dokumen-dokumen sekuriti, niaga, dan teknologi kartu yang berada di Sidoarjo, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, Sabtu (4/5/2019) menggelar penyambutan investor saham barunya.

Investor baru perseroan yang melantai di pasar saham dengan kode JTPE itu, adalah Toppan Gravity Ltd dari Jepang.

Dalam pembelian melalui mekanisme perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 25 April 2019 lalu, tercatat saham yang dibeli mencapai 20 persen.

Direktur Utama PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk, Oei Allan Wibisono, mengatakan dengan masuknya pemegang saham baru ini dipandang sebagai sebuah sinergi usaha yang baik.

Tren Konsumen di Bulan Ramadan Meningkat, McDonalds Indonesia Sajikan Kembali Menu Nasi Uduk

Berikut Daftar Promo dan Rencana Bagi-Bagi Takjil Bakso Boedjangan di Jalan Ahmad Yani Surabaya

"Dan memberikan win-win solution bagi kedua belah pihak. Dari perseroan, kerjasama ini tidak hanya memperluas pasar ekspor tapi juga ada transfer teknologi dan manajement skill yang akan memberikan value added bagi perseroan," kata Allan didampingi Yongki Wijaya, Komisari Utama PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk.

Dalam penyambutan itu, hadir tim dari Toppan Gravity Ltd, yang dipimpin Yeo Chee Tong, Direktur Toppan Gravity Ttd.

Perusahaan Jepang ini merupakan anak perusahaan dari Toppan Printing Jepang, salah satu perusahaan percetakan terbesar di Jepang dengan divisi security printing yang telah dikenal akan kualitas dan teknologinya.

Saat memberikan sambutan, Yeo Chee Tong, menyatakan bila pihaknya melihat Jasuindo merupakan perusahaan yang memiliki kredibilitas yang sangat baik.

KPU Jatim Siapkan Tempat Tarawih Hingga Sahur untuk Peserta Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi

Khofifah Indar Parawansa Pastikan Pasokan BBM Jatim Selama Ramadhan dan Lebaran Aman, Ini Rinciannya

"Dan menjadi perusahaan percetakan security di Indonesia yang sangat bagus. Kami menyakini dengan kerjasama ini PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk bisa menyediakan produk security printing yang berkualitas tinggi dengan harga pasar yang kompetitif bagi kebutuhan Toppan Group," ungkap Yeo Chee Tong.

Dengan core business yang sama dalam divisi security printing, diharapkan masuknya pemegang saham baru ini dapat meningkatkan kinerja perseroan di rahun-tahun mendatang dan membuka peluang ekspor yang lebih besar.

Menurut Komisaris Utama, Yongki Wijaya, saat ini produk ekpsor dari Jasuindo sudah mencapai 10-15 persen dari total produk security printing yang diproduksinya. (Surya/Sri Handi Lestari)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved