Ketua Pimpinan PD Muhammadiyah Lamongan Terpilih Periode 2018-2022, Ini Programnya

Tiga belas anggota formatur Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan akhirnya terpilih Muhammad Anang

Ketua Pimpinan PD Muhammadiyah Lamongan Terpilih Periode 2018-2022, Ini Programnya
surya/Hanif Manshuri
Muhammad Anang Nafi’uzzaki sebagai Katua PDPM Lamongan Periode 2018-2022. 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Tiga belas anggota formatur Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan akhirnya terpilih Muhammad Anang Nafi’uzzaki sebagai Katua PDPM Lamongan Periode 2018-2022.

Putra kelahiran Desa Gedangan, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan ini menggantikan kedudukan Ketua PDPM yang sebelumnya dipegang Sutono.

"Selain itu, rapat formatur tersebut juga menetapkan Syamsul Basri sebagai sekertaris dan Darsam sebagai Bendahara” kata Ketua Panitia Pemilihan Musyda PDPM Lamongan 2019, Achmad Ghofur kepada Tribunjatim.com, Senin (06/05/2019).

Kini tugas baru Zaki, panggilan sang ketua, sekertaris dan bendahara bersama formatur membentuk kelengkapan organisasi lainya.

Seperti Ketua Bidang dan Sekertaris Bidang serta anggota-anggota bidang.

Seperti diketahui formatur dalam Musyda PDPM yang digelar di SMAM 10 tersebut sebelumnya dipilih peserta yang terdiri dari perwakilan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) se Lamongan, Perwakilan PCPM-PCPM dan peserta dari PDPM.

Enam Hari Banjir Merendam Desa Tempuran dan Desa Bekucuk Mojokerto, Aktivitas Warga Terganggu

Vanessa Angel Jalani Puasa Bersama Warga Binaan Rutan Perempuan Kelas I Surabaya

3 Kata dari Ivan Gunawan Lihat Ruben Pamer Kemesraan Ayu Ting Ting & Shaheer, Dapat Ratusan Komentar

Keseluruhan, peserta Musyda tahun ini sebanyak 481 perserta. Kemudian peserta memilih sebanyak 13 anggota formatur dan formatur membentuk atau menetapakan ketua, skertaris dan bendahara.

Ketua PDPM Lamongan Periode 2018-2022, Muhammad Anang Nafi’uzzaki terpilih mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran PCPM Sugio selaku tuan rumah yang sangat maksimal demi kesuksesan Musyda ke 11 ini.

Selanjutnya sebagai ketua terpilih, kata Zaki, ia dibantu formatur akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyusun kepengurusan PDPM 2018-2022 dengan mempertimbangkan potensi-potensi kader yang dimiliki agar lebih masif dalam bergerak dan berdakwah.

Menurut Zaki, dalam Musyda memang banyak dinamika yang terjadi saat. Namun ia minta jangan terlena bahwa dinamika itu mestinya tidak hanya terjadi di arena Musyda.

Dinamika ini harus ditampilkan oleh semua pengurus yang dipilih formatur nantinya. Dinamika dalam ide dan dinamika dalam gerakan harus, sehingga membuat PDPM ke depan semakin maju dan berkembang.

Zaki juga mengajak semua kader Pemuda Muhammadiyah Lamongan menyatukan kekuataan agar ke depan Pemuda Muhammadiyah semakin kuat dalam berorganisasi dan bisa berlomba - lomba dalam kebaikan.(Hanif Manshuri/TribunJatim.com).

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved