Rumah Politik Jatim

La Nyalla Umroh Pasca Raih Suara Tinggi di Madura & Lolos Jadi DPD, Kirimkan Pesan Khusus dari Arab

Dari Tanah Suci, La Nyalla kirimkan pesan khusus pasca dirinya meraup suara tinggi di Pulau Madura

La Nyalla Umroh Pasca Raih Suara Tinggi di Madura & Lolos Jadi DPD, Kirimkan Pesan Khusus dari Arab
instagram.com/lanyallamm1 dan TRIBUNJATIM.COM/SOFYANARIFCANDRASAKTI
La Nyalla Matalitti 

La Nyalla Umroh Pasca Raih Suara Tinggi di Madura & Lolos Jadi DPD, Kirimkan Pesan Khusus dari Arab

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Suara yang tinggi diraih oleh La Nyalla Mattaliti sebagai calon anggota DPD RI dari Jawa Timur di Pulau Madura.

Bahkan, mantan Ketua Umum PSSI ini meraih 100 ribu lebih di Kabupaten Pamekasan. Untuk di Kabupaten Sampang, La Nyalla Mahmud Mattalitti, memperoleh suara sebanyak 169.406

Dengan hasil suara yang cukup besar di Pulau Garam tersebut, Ketua Kadin Jatim, La Nyalla mengaku bersyukur dan puas atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Madura.

"Alhamdulillah dengan peolehan suara yang cukup tinggi. Ini menandakan proses demokrasi di Madura berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warta Madura ke saya," ujar La Nyalla.

SBY Bongkar SMS Kemarahan Orang yang Tak Terpilih Jadi Menterinya, Ani Yudhoyono Ungkap Sebabnya

Dipastikan La Nyalla bakal melenggang ke Senayan dan menjadi DPD RI unhtuk wilayah Jawa Timur dengan raihan suara dia atas 1,5 juta lebih.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan, La Nyalla bersama keluarga telah melakukan ibadah umroh. Tepatnya tanggal 2 Mei 2019, La Nyalla beserta keluarganya berangkat Umroh melalui bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Detik-detik SBY ke Berbagai Kampus Pasca 3 Aktivis Tewas, Diserang & Disebut Masuk Kandang Harimau

Namun sebelumnya la Nyalla memberikan ucapan maaf,

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sebelum memasuki bulan Ramadhan, dari lubuk hati yg paling dalam, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf sebesar²nya jika ada salah & khilaf baik sengaja maupun tidak, tutur kata dan perbuatan yg menyakiti sengaja maupun tidak. Semoga di bulan Ramadhan ini Allah memberikan rahmat, berkah, hidayah, dan maghfirah bagi kita semua. آمـــــــــــين اللّهُمَّ آمـــــــــــين

وَالسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hormat Kami,
LA NYALLA MM & KELUARGA

Seperti tahun-tahun sebelumnya La Nyalla selalu melakukan ibadah umrah pada saat Bulan Ramadan. Berdasaran foto yang dikirimkan, Saat ini La Nyalla sedang melakukan ibadah umroh di Madinah.

Seperi para jamaah ibadah umroh yang lain, La Nyalla juga mengunjungi makam nabi Muhammad SAW dan melakukan salat di Masjidil Nabawi di Kota Madinah.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved