Semifinal Liga Champions, Liverpool vs Barcelona: Lionel Messi Ditinggal Bus Timnya ke Bandara

Liverpool tampil beringas di leg 2 menghadapi Barcelona di Stadion Anfield dengan perolehan 4-0 pada Selasa (7/5/2019) waktu setempat

afp
Lionel Messi meninggalkan lapangan Stadion Anfield seusai pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions, 7 Mei 2019. (AFP/OLI SCARFF) 

TRIBUNJATIM.COM - Kalah 0-3 dari Barcelona di leg 1 tak membuat Liverpool mati kutu menyabet tiket Final Liga Champions.

Liverpool malah tampil beringas di leg 2 menghadapi Barcelona di Stadion Anfield dengan perolehan 4-0 pada Selasa (7/5/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Perolehan ini terbilang luar biasa mengingat sebelumnya fans Liverpool sempat pesimis lantaran duet Mohamed Salah dan Roberto Firmino tak bisa tampil akibat cedera.

4 gol Liverpool kali ini dicetak Divock Origi (menit ke-7, 79') dan Georginio Wijnaldum (54', 56') yang sama-sama memborong dua gol ke gawang Barcelona.

(Semifinal Liga Champions, Liverpool vs Barcelona: Mo Salah dan Firmino Absen, Ini 3 Penggantinya)

The Reds pun melenggang ke partai final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3.

Lionel Messi, yang tampil memukau pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou dengan memborong dua gol, tak bisa berbuat banyak dalam duel kedua.

Messi menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dalam pertandingan antara Liverpool dan Barcelona dengan lima kali.

Namun, dua tembakan tepat sasaran Messi yang mengarah ke gawang masih bisa digagalkan oleh kiper The Reds, Alisson Becker.

Lionel Messi juga menyandang status sebagai pemain yang paling sering melakukan gocekan sukses, yakni empat kali.

Catatan tersebut setara dengan penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Halaman
12
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved