Viral Undangan Ultah Naik Lamborghini, Jennifer Winarta Perhatikan Tampilan, Make Up Beauty Natural

Viral Undangan Ultah Naik Lamborghini, Jennifer Winarta Perhatikan Tampilan, Make Up Beauty Natural.

Viral Undangan Ultah Naik Lamborghini, Jennifer Winarta Perhatikan Tampilan, Make Up Beauty Natural
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Jennifer winarta 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jennifer Winarta, remaja dari Surabaya ini sedang viral, pasca menyebarnya video undangan pesta ulang tahunnya yang ke-17 di media sosial.

Penampilan Jennifer dengan rambut sebahu terurai, make up tipis dan mini dress hitam membuatnya terlihat anggun mengendarai lamborghini berwarna oranye yang dikendarainya.

Viral Naik Lamborghini di Undangan Ulang Tahunnya, Jennifer Winarta Klarifikasi Siapa yang Diundang

Sosok Jennifer Winarta yang Sebar Undangan Pesta Ulang Tahun Sweet 17, Berteman dengan Syahrini!

Potret Jennifer Winarta yang Viral Gara-gara Undangan Ultah, Foto Bareng Syahrini Naik Jet Pribadi

Dalam proses pembuatan video tersebut, Jennifer mempercayakannya tata rias wajahnya pada seorang Make Up Artist lulusan La Salle Collage Surabaya, ialah Tahta Arsyika.

"Waktu itu tanggal 25 April, jam 11an Jennifer mendadak ngechat, minta makeup selesai jam 3an. Nah otomatis startnya harus lebih awal sekitar jam 1.30 siang. Jadi, aku dari lokasi job pertama, langsung ke tempat dia," cerita Tahta.

Lanjutnya, tema makeup yaang diaplikasikannya pada Jenny, sapaan akrab Jennifer adalah beauty natural look dengan koreksi yang lebih detail di bagian mata.

"Jenny ini kan sukanya makeup yang natural banget tap kesannya sexy fierce. Jadi, buat complexion sama warna eyeshadownya aku buat senatural mungkin. Tapi yang susah ngubah bentuk matanya, karena mata dia kan aslinya kecil," papar Tahta.

Imbuhnya, selain itu tidak ada kesulitan sama sekali. Apalagi untuk bagian complexion, Tahta tidak merasa susah, sebab menurutnya kulit wajah Jenny sudah bagus.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved