Semarak Ramadan 2019

Asy-Syeikh Dari Palestina Shalat Tarawih Bersama di Masjid Baitul Muttaqin Anggaswangi Sidoarjo

Gema Bulan Ramadan di Sidoarjo terutama warga Perumahan Taman Puspa Anggaswangi, Sukodono makin terasa dengan kehadiran Asy- Syaikh Obaida Omar Theib

Asy-Syeikh Dari Palestina Shalat Tarawih Bersama di Masjid Baitul Muttaqin Anggaswangi Sidoarjo
wiwit/surya
Asy- Syaikh Obaida Omar Theib Allouh dari Negara Palestina hadir di Gema Bulan Ramadan di Sidoarjo terutama warga Perumahan Taman Puspa Anggaswangi, Sukodono, Sidoarjo 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Gema Bulan Ramadan di Sidoarjo terutama warga Perumahan Taman Puspa Anggaswangi, Sukodono makin terasa dengan kehadiran Asy- Syaikh Obaida Omar Theib Allouh dari Negara Palestina, Kamis (9/5/2019).

Tabligh Akbar ini rencananya dimulai shalat tarawih dengan dipimpin imam Asy- Syaikh Obaida Omar Theib Allouh dilanjutkan dengan siraman rohani.

“Sesuai rencana temanya adalah Kami Bersama Palestina, waktunya hari ini, dengan diawali Shalat Tarawih bersama Asy-Syeikh dan dilanjutkan ceramah,” jelas M Nurkholis, Humas Masjid Baitul Muttaqin Anggaswangi (MBMA) kepada Tribunjatim.com.

Cerita Jennifer Winarta: Tertarik Mobil dan Sempat Gagal Bikin Video

Diduga Bunuh Diri, Perempuan di Blitar Tewas Menabrakan Diri ke Kereta Api Dhoho

Naik Pesawat Pakai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air Tahun Ini Bakal Dapat Layanan Wi-fi

Dalam silaturahim Ramadan imam imam Palestina ke Indonesia ini terselenggara berkat Remas Masjid Baitul Muttaqin Anggaswangi dengan Sahabat Al Aqsha.

“Ini adalah yang pertama kali Asy-Syeikh datang ke Masjid ini, selain memberi siraman rohani juga perlu di siapkan infaq terbaik untuk sahabat sahabat di Palestina,” pungkas Nurkholis.(iit/TribunJatim.com).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved