Semarak Ramadan 2019

Bandara Juanda Membagikan 1.200 Kotak Takjil pada Pengunjung, GM Juanda Sebut Itu Agenda Rutin

General Manager Bandara Juanda, Heru Prasetyo mengatakan bagi-bagi takjil ini sendiri rutin dilakukan tiap tahunnya selama bulan Ramadan.

Bandara Juanda Membagikan 1.200 Kotak Takjil pada Pengunjung, GM Juanda Sebut Itu Agenda Rutin
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Pembagian Kotak Takjil yang Dibagikan Oleh Duta Bandara Kepada Penumpang di Terminal 1 Bandara Internasional Juanda, Kamis (9/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - 1200 kotak takjil buka puasa dibagikan ke penumpang di Bandara Juanda.

General Manager Bandara Juanda, Heru Prasetyo mengatakan bagi-bagi takjil ini sendiri rutin dilakukan tiap tahunnya selama bulan Ramadan.

"Pemberian takjil ini sendiri sebagai sarana silahturahmi antara pengelola bandara dan penumpang. Dan kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dengan berbagi keberkahan di bulan ramadhan bersama para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (9/5/2019).

Bulan Ramadhan, Pedagang Takjil di Rungkut Surabaya Raup Untung Hingga Ratusan Ribu Tiap hari

Dirinya juga mengatakan 1200 kotak takjil ini akan dibagikan setiap hari selama bulan Ramadan.

Dan takjil sendiri akan dibagikan di area ruang tunggu Terminal 1 (T1) dan area keberangkatan dan kedatangan Terminal 2 (T2).

Selain itu, Heru menjelaskan pihaknya juga akan memperdengarkan adzan subuh dan manghrib. Agar memudahkan penumpang yang hendak berbuka puasa atau menjalankan ibadah sholat.

"Sehingga penumpang tidak perlu bingung mencari informasi kapan waktu berbuka puasa atau waktunya shalat. Cukup mendengarkan adzan yang dikumandangkan melalui pengeras suara yang ada di tiap sudut Bandara Internasional Juanda," tambahnya.

5 Amalan Bulan Ramadan yang Lebih Berat daripada Jihad menurut Ustaz Abdul Somad

Ia berharap pelayanan yang memanjakan penumpang selama bulan puasa ini tidak hanya sebatas dianggap kegiatan silahturahmi antara pengelola bandara dan penumpang saja.

"Kita berharap penumpang juga akan merasa nyaman selama berada di bandara. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan menjawab kebutuhan para penumpang," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved