Blibli.com Ikut Tampil di Ajang Surabaya Big Bang 2019, Tujuannya Ini

Pada pameran Surabaya Big Bang 2019 yang akan berlangsung akhir Mei 2019 mendatang, platform online marketplace Blibli.com ikut hadir dengan aneka pr

Blibli.com Ikut Tampil di Ajang Surabaya Big Bang 2019, Tujuannya Ini
istimewa
Blibli.com kembali menggelar program bertitel “The Big Start Indonesia” (TBS), tampak peserta antusias mengikuti program ini 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada pameran Surabaya Big Bang 2019 yang akan berlangsung akhir Mei 2019 mendatang, platform online marketplace Blibli.com ikut hadir dengan aneka produk dari mal onlinenya.

Seperti berbagai produk dari kategori fashion pria dan wanita, olahraga, serta otomotif di booth Blibli.com.

“Blibli.com hadir di Big Bang Surabaya 2019 karena kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami juga menyediakan promosi menarik, seperti diskon hingga 90 persen,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com, Rabu (8/5/2019).

Selain itu, Blibli.com akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code yang pelanggan bisa scan agar dapat dengan mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries, atau produk sehari-hari, dan otomotif.

Dalam kesempatan itu, Yolanda juga mengumumkan tentang “Customer Satisfaction First” sebagai strategi 2019 untuk Blibli.com menjawab keberagaman kebutuhan pelanggan secara komprehensif.

"Customer Satisfaction First, sebagai strategi bisnis di tahun ini, dengan demikian menegaskan komitmen kami untuk semakin meningkatkan mutu layanan pada pelanggan di tengah pesatnya pertumbuhan industri e-commerce Indonesia," jelas Yolanda.

Tabrak Median Jalan di Gempol Pasuruan, Mahasiswa Asal Malang iini Tewas Terlindas Truk

Masjid Al-Madani Surabaya Bagikan 750 Nasi Kotak Gratis untuk Buka Puasa Para Jemaah Selama Ramadan

Kisah Anak Tukang Bersih-Bersih yang Berhasil Sabet Sertifikat Internasional & Jadi Lulusan Cumlaude

Customer Satisfaction First mengintegrasikan enam manfaat yang selama ini telah diberikan pada pelanggan ke dalam satu strategi yang menyeluruh. Keenam manfaat tersebut adalah biaya pengiriman gratis, pengiriman cepat, 100 persen barang orisinal, layanan konsumen 24 jam selama 7 hari (24/7 Customer Care), pembayaran yang aman, dan jaminan 15 hari pengembalian barang.

“Selama hampir delapan tahun beroperasi, Blibli.com terus memperluas manfaat yang ditawarkan pada para pelanggan. Melihat arah perkembangan bisnis dan industri e-commerce Indonesia, Blibli.com memutuskan untuk menyinergikan manfaat-manfaat yang dahulu berdiri terpisah ke dalam satu strategi komprehensif, yaitu Customer Satisfaction First,” tambah Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com.

Kusumo juga menyebutkan bila pihaknya, terus bertumbuh secara signifikan. Pada kuartal pertama tahun 2019, Blibli.com mengalami peningkatan pada total pemesanan produk sebanyak 2,5 kali jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy).

"Kenaikan ini tidak terlepas dari perluasan jumlah produk sebanyak 3 kali serta penambahan merchant, atau penjual, hingga 2 kali di periode tersebut," tambah Kusumo.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved