Suasana Rumah Kivlan Zen setelah Dicegah Bepergian ke Luar Negeri, Sepi Tak Ada Aktivitas Berarti

Inilah kondisi rumah Kivlan Zen setelah dipantau oleh TribunJakarta.com, tampak lengang dan tak ada aktivitas yang berarti.

Suasana Rumah Kivlan Zen setelah Dicegah Bepergian ke Luar Negeri, Sepi Tak Ada Aktivitas Berarti
Tribun Jakarta
Kediaman Kivlan Zen 

TRIBUNJATIM.COM - Kivlan Zen masih menjadi perbincangan masyarakat di media sosial, terkait tuduhan Kivlan Zen yang menyebut bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) licik, Sabtu (11/5/2019).

Bahkan dengan sengaja, Kivlan Zen mengungkapkan Susilo Bambang Yudhoyono menjatuhkan Prabowo Subianto agar gagal dalam Pilpres 2019.

Dilansir dari Tribunnnews.com, pernyataan tersebut ia lontarkan di tengah-tengah aksi demo yang berlangsung di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI pada Kamis (9/5/2019).

Tuduh SBY Jatuhkan Prabowo, Isu Pencekalan Mantan Jenderal Viral di Medsos, Identitasnya Terkuak

"Saya tahu sifatnya mereka ini saling bersaing antara Prabowo dan SBY. Dia tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik. Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014," kata Kivlan Zen di sela aksi demo di Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

TribunJakarta.com kemudian memantau rumah Kivlan Zen yang berada di Kompleks Perumahan Gading Griya Lestrai, Blok H1 Nomor 15, RT 02/RW 09, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk diketahui, alamat kediaman mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Mayjend TNI (Purnawirawan) Kivlan Zen itu berdasarkan surat dari Bareskrim.

UPDATE REAL COUNT TERAKHIR Hari Ini Pilpres 2019 di Bali, Jokowi Melambung Jauh Meninggalkan Prabowo

Tampak sebuah pagar putih menghiasi bagian depan rumah Kivlan Zen, ditambah lagi bagian dinding rumah tersebut berlantai 2 dan dilapisi cat berkelir krem-putih.

Seperti yang dipantau oleh TribunJakarta.com, Sabtu (11/5/2019) pukul 11.40 WIB, rumah Kivlan Zen tampak lengang dan tak ada aktivitas yang berarti.

Bahkan jalanan di depan rumah juga terlihat sepi lantaran tak ada satu pun orang yang melewati rumahnya.

Pengakuan Ketua RT

Kawasan Perumahan Kediaman Kivlan Zen
Kawasan Perumahan Kediaman Kivlan Zen (Tribun Jakarta)
Halaman
1234
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved