Bupati Kediri Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno menggelar buka puasa bersama dengan sekitar 1.000 anak-anak yatim di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (13/5/2019).

Bupati Kediri Buka Puasa Bersama Anak Yatim
(Surya/Didik Mashudi)
Anak-anak yatim berbuka puasa bersama dengan Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno menggelar buka puasa bersama dengan sekitar 1.000 anak-anak yatim di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (13/5/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Kediri sempat bertanya kepada anak-anak yatim siapa yang masih puasa ? Anak-anak yatim itu kemudian menjawab serentak "masih puasa...,"

Kemudian Bupati Kediri yang telah menjabat dua periode itu kembali bertanya siapa yang baru pertama kali ke Pendopo Kabupaten Kediri.

Namun rupanya anak-anak yatim yang mengangkat tangan hanya sedikit.

Karena anak-anak yatim itu tahun lalu juga diundang untuk berbuka bersama Bupati Kediri di Pendopo Kabupaten Kediri.

"Allhamdulillah sebagian besar sudah pernah ke pendopo," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

La Nyalla : Ramadan Bulan Pemersatu Bangsa

PWNU Jatim : Imbau Warga Tak Terpancing Gerakan People Power, Premanisme Politik

Sementara buka puasa bupati bersama anak yatim juga disampaikan bingkisan serta diisi tausiah oleh Ustadzah Hj Nurul Aini.

Ustadzah Nurul Aini menyampaikan kepada anak-anak supaya anak -anak yatim yang telah ditinggal ayah atau ibunya sehingga kesulitan ekonomi namun terus berdoa, akan dibalas Allah dengan kenikmatan di surga.

"Anak-anak harus tetap rajin ibadah, akhlak harus tetap dijaga, insa Allah di dunia dan akhirat tetap beruntung," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Diharapkan anak-anak yatim mendapat keberuntungan di dunia dna akhirat.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved