I Gede Deni 'Ngontel' 90 Km demi Persebaya, Ini yang Bantu Dirinya Diundang Khusus Ketemu Irfan Jaya

Bersepeda puluhan kilometer, Boncil asal Mataram NTB mendapat undangan khusus menyaksikan laga Persebaya vs Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

I Gede Deni 'Ngontel' 90 Km demi Persebaya, Ini yang Bantu Dirinya Diundang Khusus Ketemu Irfan Jaya
Persebaya.id
I Gede Deni, Bonek Cilik asal Mataram berfoto dengan Kapolsek Banjarangkan, Klungkung Bali, AKP Niluh Wirati. 

TRIBUNJATIM.COM - Dengan usaha keras khas Bonek, Boncil asal Mataram NTB mencuri perhatian manajemen Persebaya dan mendapat undangan khusus menyaksikan laga Persebaya vs Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

Bagaimana tidak, Boncil bernama I Gede Deni Sanjaya itu nekat bersepeda dari tempat tinggalnya berniat ke Surabaya demi menyaksikan aksi sang idola, striker Persebya, Irfan Jaya.

I Gede Deny Sanjaya, Bocah kelas 6 SD yang viral bersepeda 90 km dari Mataram demi ke Surabaya (Diamankan Polisi Bali) demi nonton Persebaya dan temui Irfan Jaya. Dia pun mendapat jersey pra musim sang lengkap dengan tanda tangan seluruh pemain di laga Persebaya vs Persela Lamongan pada Sabtu (11/5/2019)
I Gede Deny Sanjaya, Bocah kelas 6 SD yang viral bersepeda 90 km dari Mataram demi ke Surabaya (Diamankan Polisi Bali) demi nonton Persebaya dan temui Irfan Jaya. Dia pun mendapat jersey pra musim sang lengkap dengan tanda tangan seluruh pemain di laga Persebaya vs Persela Lamongan pada Sabtu (11/5/2019) (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Dia pun harus diamankan oleh Polsek Banjarangkan, Klungkung, Bali agar tidak melakukan aksi nekatnya, setelah Deni menempuh setidaknya 90 Km bersepeda.

Antusiasme sang Boncil turut menggugah Kapolsek Banjarangkan untuk 'mencolek' perhatian Manajemen Persebaya.

(Viral Karena Nekat Ngontel 90 Km Demi Persebaya, Bocah Asal Mataram Dapat Jersey dari Irfan Jaya)

AKP Niluh Wiranti menjadi sosok yang paling berjasa membantu memviralkan Deni ke media sosial  'mencolek' perhatian Manajemen Persebaya.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (13/5/2019), Kapolsek Banjarangkan, Klungkung, Bali tersebut ikut memviralkan perjuangan heroik yang dilakukan oleh Deni.

AKP Niluh sendiri yang meminta Sang Boncil 12 tahun itu untuk bermalam dan beristirahat di Kantor Polsek Banjarangkan.

"Deni sempat bermalam di kantor, sebelum akhirnya kami mendapatkan informasi seutuhnya, bahwa dia ingin ke Surabaya nonton Persebaya," ujar Niluh.

Dia pun sempat merasa takjub, sebab bocah itu mengaku nekat ingin ke Surabaya seorang diri dan hanya membawa bekal uang sebesar Rp 5.000.

Aksi nekat Deni yang pergi ke Surabaya dari Mataram, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan Persebaya pun membuat Niluh tergerak memviralkan perjuangan sang bocah.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Berkat Sosok Ini, Bonek Cilik asal Mataram Bisa Nonton Persebaya

(Kisah Deni, Bonek Cilik Asal Lombok yang Kayuh Sepeda Ratusan Kilometer untuk Bertemu Irfan Jaya)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved