Kembali Lolos ke Senayan, Arteria Dahlan: Saya Selalu Pegang Kuat Ajaran Ortu

Caleg DPR RI dari Dapil Jatim VI (Tulungagung, Blitar, Kediri, Kota Blitar, Kota Kediri) Arteria Dahlan bersyukur dipastikan lolos mengisi salah satu

Kembali Lolos ke Senayan, Arteria Dahlan: Saya Selalu Pegang Kuat Ajaran Ortu
Tribunnews.com
Arteria Dahlan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Caleg DPR RI dari Dapil Jatim VI (Tulungagung, Blitar, Kediri, Kota Blitar, Kota Kediri) Arteria Dahlan bersyukur dipastikan lolos mengisi salah satu kursi DPR RI.

Anggota Komisi III DPR RI ini mengaku, di dalam perjalanan karir politiknya ia selalu memegang teguh ajaran orang tuanya.

"Orang tua saya selalu berpesan yang penting kita terus berbuat baik, kalau kita berbuat baik maka tangan Tuhan itu akan bekerja," ucap politisi PDIP ini, Senin (13/5/2019).

Arteria mengatakan selama empat tahun bertugas di DPR RI, pihaknya sudah bekerja sebaik mungkin, baik itu untuk bangsa negara, partai maupun konstituen yang ada di Dapil Jatim VI

(Unggul Telak, PDIP Dapat 27 Kursi DPRD Jatim, Caleg Armuji, Kusnadi dan Sri Untari Melenggang)

"Selama di komisi III yaitu hukum tentu kita tidak bisa membagi-bagikan program tapi bagaimana kita memastikan sistem hukum berjalan baik dan bagaimana hukum itu menjadi instrumen pembangunan serta tetap menjaga Masyarakat menjadi guyub rukun," ujarnya.

Ia yakin hasil kerjanya di Senayan terlihat langsung oleh rakyat dan hal tersebut terbukti dengan masyarakat terutama di basisnya di Tulungagung yang memberikan suara yang cukup signifikan untuk kemenangannya.

Kedepan, Arteria pun siap jika dirinya ditugaskan kembali di Komisi III atau jika dipindahtugaskan ke komisi lain, selaku petugas partai ia juga mengaku siap ditempatkan di komisi manapun.

"Setiap komisi tentu punya karakter pengabdian yang berbeda-beda dan saya siap," ucapnya.

(Dapat 1 Kursi DPRD Surabaya, PSI Bingung Isi Kursi Karena 2 Caleg Suaranya Sama : Kami Merujuk PKPU)

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved