Presiden Joko Widodo Dijadwalkan akan Resmikan Tol Pandaan-Malang Hari ini

Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Malang untuk meresmikan jalan Tol Pandaan-Malang di Gerbang Tol Singosari, Dusun Tanjung, Singosari, Malang.

Presiden Joko Widodo Dijadwalkan akan Resmikan Tol Pandaan-Malang Hari ini
Kompas.com
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada peresmian pameran bertajuk Goresan Juang Kemerdekaan : Koleksi Seni Rupa Istana Kepresidenan Republik Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (1/8/2016) 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden RI, Joko Widodo, bertolak ke Kabupaten Malang untuk meresmikan jalan Tol Pandaan-Malang di Gerbang Tol Singosari, Dusun Tanjung, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (13/5/2019).

Sesuai jadwal, orang nomor 1 di Indonesia itu berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 08.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh, Kabupaten Malang, pukul 09.00 WIB.

Wali Kota Malang Sutiaji Ajak Masyarakat Tingkatkan Ilmu dan Ketakwaan di Bulan Suci Ramadan

Cerita Jokowi Sewa Kamar Hotel Lokal, Bocor Permintaan Presiden yang Buat Bos Hotel Sampai Melongo

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Telah Ditangkap Polisi di Bogor, Masih Berusia 25 Tahun

Nantinya, setelah memberi sambutan, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan Display Panel dan Maket Proyek.

Barulah setelah itu melakukan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Pengoperasian Jalan Tol Pandaan–Malang.

Pada saat penekanan tombol sirene dan penandatanganan prasasti, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri BUMN, Gubernur Jawa Timur, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Malang. (Surya/Erwin Wicaksono)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved