Kapolres Kediri Bersama Dandim Kediri Patroli Sahur di Wilayah Pagu

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal bersama dengan Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengikuti patroli sahur yang digelar di wilayah

Kapolres Kediri Bersama Dandim Kediri Patroli Sahur di Wilayah Pagu
(Surya/Didik Mashudi)
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menggelar patroli sahur di wilayah Kecamatan Pagu, Selasa (14/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal bersama dengan Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengikuti patroli sahur yang digelar di wilayah Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan suasana aman pasca pemilu dan pilpres. Dandim Kediri bersama Kapolres Kediri terlihat berada dibarisan paling depan berdampingan dengan Danramil Pagu Kapten Inf Warsito dan Kapolsek Pagu AKP Ismu Kamdaris.

Patroli sahur ini menempuh jarak jalan pedesaan sekitar 2,4 KM. Kegiatan patroli sahur bersama TNI dan Polri merupakan bentuk komitmen untuk membuat situasi di wilayah Kabupaten Kediri aman, nyaman dan kondusif.

Rombongan patroli sahur berangkat dari Mapolsek Pagu berjalan kaki sepanjang Jalan Joyoboyo. Setelah itu masuk ke pemukiman warga Desa Pagu, dan berakhir di Makoramil Pagu.

Selain diikuti anggota Koramil maupun Polsek Pagu, patroli sahur ini diikuti perwakilan warga desa se-Kecamatan Pagu.

Meski Menjadi Tersanka KPK, Supriyono Akan Dilantik Menjadi Anggota DPRD Tulungagung

Kronologi Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Pasar Besar Kota, Bau Busuk Tercium Tiga Hari

Motivator Ayu Kyla Sebut Bebas Sebelum Lebaran, Vanessa Angel Akui Kecewa : Hakim yang Berwenang

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa sinergitas TNI Polri merupakan harga mati. Jadi kita sama-sama punya komitmen menciptakan situasi kondusif pasca pemungutan suara,” tandas Letkol Kav Dwi Sutrisno kepada Tribunjatim.com.

Dandim menambahkan, saat ini kita bersama-sama untuk menunggu keputusan dari KPU, terkait hasil Pilpres dan Pileg.

"Himbauan kita tentunya kepada masyarakat, agar bersabar dan kita sama-sama saling menjaga situasi yang kondusif,” ungkapnya.

Sementara patroli sahur dilakukan dengan peralatan tradisional seperti kentongan. Rombongan juga mengingatkan masyarakat untuk makan sahur.

Patroli sahur diakhiri dengan makan sahur bersama dilanjutkan salat subuh berjamaah di Makoramil Pagu.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved