Liga Indonesia

Bali United Vs Persebaya, Djanur Berharap Pemainnya Sudah Adaptasi Bermain Malam di Bulan Ramadan

Meski baru dua kali bermain malam hari di bulan Ramadan, mantan pelatih Persib Bandung tersebut berharap skuatnya tidak mendapat kendala berarti.

Bali United Vs Persebaya, Djanur Berharap Pemainnya Sudah Adaptasi Bermain Malam di Bulan Ramadan
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Arif Satria, saat laga uji coba Persebaya vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Laga Bali United vs Persebaya Surabaya digelar di bulan Ramadan, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, berharap pemainnya sudah bisa beradaptasi.

Meskipun, diakui Djadjang Nurdjaman, melihat penampilan skuatnya kala hadapi Persela Lamongan pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/5/2019) lalu, terlihat Ruben Sanadi dkk sedikit ada perbedaan dibanding bermain di luar bulan Ramadan.

“Pasti agak berbeda tampil di bulan puasa, di mana baru saja melakukan buka puasa. Kami sudah lakukan uji coba kemarin di bulan puasa lawan Persela, dan kendala itu masih terlihat,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Rabu (15/5/2019).

Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Djanur Bocorkan Rahasia Jitu Jadikan Bajul Ijo Superior

PSS Vs Arema FC, Laga Pembuka Liga 1 Tercoreng Karena Suporter Ricuh, Arema FC Tumbang 3-1 di Sleman

Meski baru dua kali bermain malam hari di bulan Ramadan, mantan pelatih Persib Bandung tersebut berharap skuatnya tidak mendapat kendala berarti.

Terlebih pada laga Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo akan bermain tidak dengan kekuatan terbaik, karena lima pemainnya harus absen.

Mereka adalah Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, dan Misbakus Solikin, absen karena cedera, sementara Amido Balde terganjal masalah administrasi.

“Mudah-mudahan laga kedua di waktu malam hari ini, mudah-mudahan pemain sudah cukup beradaptasi, sehingga saya harapkan tidak ada bedanya tampil dengan bulan-bulan sebelumnya,” harap pelatih 60 tahun tersebut.

Bali United Vs Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman Berharap Dukungan Lebih Bonek

Kericuhan Laga PSS Sleman Vs Arema FC, Kedua Suporter Saling Lempar Keramik, Banyak Korban Luka

MotoGP Prancis 2019, Berbekal Catatan Apik, Jorge Lorenzo Optimistis Raih Hasil Manis

Beruntung, di luar lima pemain yang sudah dipastikan absen tersebut, satu pemain andalan lain, Manuchekhr Dzhalilov yang sebelumnya sempat diragukan tampil akibat baru sembuh dari cedera sudah bisa diboyong ke Bali.

Meskipun, Djanur tegaskan, meski sudah dibawa ke Bali, pemain asal Tajikistan tersebut tidak akan tampil sejak awal laga.

“Manu saya bawa, karena memang dia sudah oke, sudah sembuh dari cedera, tapi belum siap secara fisik 100 persen. Jadi bawa pertimbangan bisa diturunkan, tapi yang pasti tidak jadi starting,” pungkas Djanur. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved