Liga Indonesia

Bali United Vs Persebaya, Gelandang Persebaya M Hidayat Siap Berikan Hasil Manis di Bali

Pada laga Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo akan bermain tidak dengan kekuatan terbaik, karena lima pemainnya harus absen.

Bali United Vs Persebaya, Gelandang Persebaya M Hidayat Siap Berikan Hasil Manis di Bali
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pemain Persebaya Surabaya, M Hidayat (kiri), dan Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (kanan) saat jumpa pers jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya di Bali, Rabu (15/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Persebaya Surabaya akan mengawali laga perdana kompetisi Liga 1 2019 hadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (16/5/2019) malam.

Pada laga Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo akan bermain tidak dengan kekuatan terbaik, karena lima pemainnya harus absen.

Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, dan Misbak us Solikin, absen karena cedera, sementara Amido Balde terganjal masalah administrasi.

Bali United Vs Persebaya, Djanur Berharap Pemainnya Sudah Adaptasi Bermain Malam di Bulan Ramadan

PSS Vs Arema FC, Laga Pembuka Liga 1 Tercoreng Karena Suporter Ricuh, Arema FC Tumbang 3-1 di Sleman

Meski banyak rekannya yang absen, gelandang andalan Persebaya Surabaya, M Hidayat, mengaku siap kerja ekstra untuk memberikan hasil manis pada perdana Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

“Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan perdana nanti, walaupun kami main di laga away, kami siap untuk berikan permainan maksimal kami untuk meraih hasil yang baik,” terang M Hidayat di Bali, Rabu (15/5/2019).

Akan lakoni laga perdana, pemain 23 tahun itu akui tak ada persiapan khusus.

Terpenting baginya bisa menjalankan setiap instruksi pelatih dengan baik.

Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Djanur Bocorkan Rahasia Jitu Jadikan Bajul Ijo Superior

Kericuhan Laga PSS Sleman Vs Arema FC, Kedua Suporter Saling Lempar Keramik, Banyak Korban Luka

“Persiapan pribadi, selalu ikuti setiap latihan apa yang diinstruksikan pelatih dengan baik, pastinya sudah siap pertandingan lawan Bali United,” tuturnya.

Kesiapan itu dijelasak M Hidayat, termasuk juga saat Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, kemungkinan lakukan skema baru di tengah pertandingan akibat banyaknya pemain yang absen.

Tentang kemungkinan itu, disampaikan pemain asal Bontang tersebut tidak menjadi masalah, karena sudah sering diterapkan dalam sesi latihan.

Jadwal Lengkap MotoGP Prancis 2019, Mampukah Marc Marquez Ulangi Momen Kemenangan Tahun Lalu?

“Buat skema baru di tengah pertandingan, itu sudah kami siapkan memang, dalam latihan juga sudah sering diterapkan oleh pemain yang diinstruksikan oleh pelatih, mungkin sudah siap,” pungkas M Hidayat. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved