Menghindari Motor, Mobil Polisi Ngawi Nyungsep ke Parit

Naas, berusaha mengindari kendaraan roda dua, mobil dinas Polisi Sektor Mantingan, Resor Ngawi nyungsep ke parit di jalur jalan negara Ngawi - Solo,

Menghindari Motor, Mobil Polisi Ngawi Nyungsep ke Parit
Surya/ Doni Prasetyo
Mobil dinas Polisi Sektor (Polsek) Mantingan, Resor Ngawi, nyungsep ke parit di jalur jalan negara Ngawi - Solo, tepatnya di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. Beruntung, kedua penumpang anggota Polsek Mantingan selamat. 

 TRIBUNJATIM.COM, NGAWI - Naas, berusaha mengindari kendaraan roda dua, mobil dinas Polisi Sektor Mantingan, Resor Ngawi nyungsep ke parit di jalur jalan negara Ngawi - Solo, tepatnya di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (16/5).

Beruntung dalam kecelakaan itu, dua anggota Polsek Mantingan yang mengendarai mobil dinas itu, masing masing Brigadir Agus Susanto dan Aipda Sudarsono, selamat, tidak mengalami luka yang berarti.

Menurut Kepala Polsek Mantingan AKP Suparno, kecelakaan itu terjadi karena, mobil dinas Polsek Mantingan yang dikemudikan Brigadir Agus Susanto itu berusaha menghindari pengendara roda dua.

"Mobil itu masuk parit setelah berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui. Dalam kejadian itu dua anggota Polsek Mantingan yang menumpang kendaraan itu, selamat,"kata AKP Suparno kepada Surya, Kamis (16/5).

Dikatakan AKP Suparno, kedua anggota Polsek Ngawi yang mengendarai mobil dinas itu baru selesai mengikuti kegiatan di Kantor Polisi Resor Ngawi. Sesampainya di tempat kejadian perkara, melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan.

Dua Remaja Ini Nekat Jambret Ponsel Korbannya Beli Makan, Kini Harus Nginap di Sel Polsek Gubeng

Mayangsari Buka Puasa Bersama dengan Geng Kepompong, Wajah Pucatnya Jadi Sorotan

Virzha Kaget dengan Celetukan Andre Taulany Sejak 2 Tahun Lalu: Nggak Patut untuk Dipermainkan

"Kecelakaan tunggal itu berada di jalur jalan negara arah Ngawi - Solo, masuk wilayah Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. Pengemudi maupun penumpang mobil dinas selamat," jelas Kapolsek Suparno kepada Tribunjatim.com.

Sesuai keterangan Brigadir Agus Susanto, tambah AKP Suparno, sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu datang dari arah berlawanan dengan mengambil haluan terlalu ke Kanan, karena berusaha mendahului kendaraan didepannya.

"Lantaran jarak sudah dekat, mobdin Polisi berusaha menghindari kecelakaan, dengan membanting kemudi ke Kiri. Tapi naas, tepat dipinggir jalan itu parit, sehingga membuat mobil terguling," kata AKP Suparno kepada Tribunjatim.com.

Kedua anggota, tambah Suparno, selamat tanpa ada satu pun goresan ditubuhnya. Mobdin Polsek Mantingan, Resor Ngawi, rusak, namun tidak parah dan hari itu di derek untuk dibawa ke bengkel dilakukan perbaikkan.

"Kasus kecelakaan tugal ini sekarang ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk dilakukan penanganan, termasuk mencari sepeda motor penyebab kecelakaan itu," kata Kapolsek Mantingan Suparno. (tyo/TribunJatim.com).

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved