Posko Ngaso Sebentar Hadir di Dua Masjid di Surabaya

Aplikasi Go-Life dari Go-Jek Indonesia, menghadirkan "Posko Ngaso Sebentar" di Surabaya.

Posko Ngaso Sebentar Hadir di Dua Masjid di Surabaya
SURYA/HABIBURROHMAN
Aplikasi penyedia multi layanan GO-LIFE (bagian dari Gojek) melakukan kampanye #Cari Kebaikan Lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti memberishkan masjid di area Masjid Cheng Ho Surabaya, Kamis (16/5/2019). Pada posko ini GO-LIFE menyediakan layanan Go Massage dan Go Auto dengan bentul layananpijat serta cuci gratis 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aplikasi Go-Life dari Go-Jek Indonesia, menghadirkan "Posko Ngaso Sebentar" di Surabaya.

Yaitu layanan bagi mitra driver ojek online dengan mendapatkan pijat ringan dari Go-Massage dan cuci motor dari Go-Auto.

"Kegiatan di kota Surabaya ini merupakan roadshow dari layanan Go-Life untuk mitra driver ojek online yang diketahui di bulan Ramadan ini, pada siang hari banyak yang beristirahat atau Ngaso. Karena permintaan yang tidak sebanyak, bila mereka melayani go food atau pengantaran orang di siang hari. Tapi beralih ke sore hari hingga malam," jelas Althea Sutarna, Go-Life PR Lead, saat ditemui di Masjid Cheng Hoo, Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Sehingga mitra driver yang "Ngaso" menunggu waktu ramai di sore hari, mendapatkan layanan ini di Posko Ngaso Sebentar. Menurut Althea, dengan mereka mendapatkan layanan gratis tersebut, selanjutnya bisa dengan siap dan semangat lagi untuk menjalankan orderan yang padat pada sore hingga malam hari.

Posko Ngaso Sebentar yang digelar di halaman Masjid Cheng Hoo Surabaya, berlangsung pada pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB. Digelar pada Kamis (16/5/2019), Jumat (17/5/2019) dan Sabtu (18/5/2019) di tempat dan jam yang sama.

Klenteng Berusia 150 Tahun, Cagar Budaya Kota probolinggo Ludes Dilalap si Jago Merah

Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo, Seorang Ibu Tewas Dihantam Dua Mobil Saat Akan Menyeberang Jalan

Tumbang dari Madura United 1-5, Aji Santoso Ungkap Kekalahan Timnya Karena Lemahnya Lini Belakang

Kemudian di Masjid Panglima Sudirman, yang ada di sebelah lapangan Hoki, kawasan depan RSUD Dr Soetomo Surabaya, juga akan digelar kegiatan serupa mulai Jumat (17/5/2019) hingga Minggu (19/5/2019).

"Selain pelayanan kepada mitra driver, kami juga menghadirkan layanan Go-Clean, untuk menbersihkan kedua masjid ini," tambah Althea.

Program ini tidak hanya di gelar di Surabaya. Aplikasi penyedia multi layanan gaya hidup ini, ikut berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan Masjid.

Posko Ngaso Sebentar akan tersebar di 16 Masjid di 6 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

“Berdasarkan data internal Go-Life dari tahun ke tahun, pemesanan Go-Ride dari dan ke masjid mengalami peningkatan selama Ramadan. Oleh karena itu, kami mengadakan inisiatif Go-Life di masjid," tambah Althea, saat ditanya tentang pilihan tempatnya.

Selain itu, Posko Ngaso Sebentar ini juga tersedia sebagai tempat istirahat sejenak para mitra ojek online sembari menunggu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah sholat Dzuhur dan Ashar.(Sri Handi lestari/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved