PT CJI Jombang Berbagi, Santuni 100 Anak Yatim di Sekitar Desa Ploso Jombang

santunan sekaligus buka puasa bersama masyarakat, dilakukan di masjid PT CJI yang beralamat di Jl Raya Brantas Km 3.5, Desa Jatigedong,Ploso Jombang

PT CJI Jombang Berbagi, Santuni 100 Anak Yatim di Sekitar Desa Ploso Jombang
Surya/Sutono
Suasana saat buka bersama masyarakat dan pembagian bingkisan untuk anak yatim di masjid PT CJI Jombang 

 TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Sebuah perusahaan penguat rasa asal Korea Selatan, PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) di Ploso, Jombang, berbagi terhadap warga kurang mampu, di bulan Ramadan ini.

Sasarannya 100 anak yatim. Penyerahan santunan sekaligus buka puasa bersama masyarakat, dilakukan di masjid PT CJI yang beralamat di Jl Raya Brantas Km 3.5, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jumat sore (17/5/2019).

Saat acara, sebanyak 100 Anak yatim ini tampak rapi berbaris, dan kemudian menerima santunan dari perusahaan yang sudah berdiri di Ploso sejak dekade 1990-an tersebut.

Selain itu, para anak yatim ini juga mendapatkan bingkisan untuk lebaran. Tentu saja, pada wajah anak-anak yatim terpancar senyum kegembiraan. Mereka berulang kali mengucap rasa syukur.

Kegiatan ini, dihadiri para pejabat PT CJI. Tampak Executive Vice President Mr Kim Hak Yun, Direktur Mr Jang Jong Taek, Direktur Supyanto, serta General Manager PT CJI Mulyono, serta unsur Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Ploso.

Juga terlihat ratusan warga dari tiga desa di Kecamatan Ploso juga memadati masjid berarsitektur Turki Usmany tersebut. Acara di awali sambutan dari perwakilan PT CJI. Selanjutnya, penyerahan tali asih untuk anak yatim. Lantunan salawat pun terus mengiringi.

Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo, Seorang Ibu Tewas Dihantam Dua Mobil Saat Akan Menyeberang Jalan

Taklukkan Persela 5-1, Pelatih MU Dejan Antonic Akui Skuatnya GUnakan Taktik Secara Maksimal

Hotman Paris Bongkar Kebiasaan Kuasa Hukum Soeharto yang Buatnya Kagum, Cerita Momen Lengser 1998


Sembari menunggu magrib, diisi tausiyah oleh KH Masduki Abdurrahman Al Hafidz. Pengasuh Pondok Pesantren Tanfidzil Quran Kecamatan Perak, Jombang, ini mengupas tentang orang-orang yang dirindukan surga.

General Manager PT CJI Ploso, H Mulyono mengungkapkan, buka bersama dengan anak yatim dan warga merupakan bentuk komunikasi PT CJI dengan masyarakat desa-desa sekitar pabrik.

Selain buka bersama, seluruh undangan tersebut juga mendapatkan bingkisan.

"Semoga apa yang kita berikan iki bisa memberi manfaat bagi warga sekitar. Ini sebagai komitmen kami, CJI tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," pungkas Mulyono kepada Tribunjatim.com.(Sutono/TribunJatim.com).

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved