Suzuki Ertiga Serempet Honda Brio di Sumenep Madura, Dua Mobil Rusak Parah

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Dusun Bunmalang Desa /Kecamatan Saronggi, kabupaten Sumenep, Madura, Jumat (17/5/2019)

Suzuki Ertiga Serempet Honda Brio di Sumenep Madura, Dua Mobil Rusak Parah
Tribunjatim/Ali Hafidz Syahbana
Mobil Hinda Brio hancur setelah diserempet Suzuki Ertiga di Dusun Bunmalng Desa/Kecamatan Saronggi alias Jalan Raya Sumenep - Pamekasan, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Dusun Bunmalang Desa /Kecamatan Saronggi, kabupaten Sumenep, Madura, Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 23.40 WIB.

dari Panatuan TribunMadua.com di TKP yang tak jauh dari lokasi pom mini yang terbakar api kemarin di Jalan Raya Nasional Sumenep - Pamekasan, kurang lebih 150 meter. Terlihat mobil Honda Brio sudah hancur berada di sisi timur jalan dan Suzjki Ertiga juga berada ditempat yang sama namun kerusakannya tidak parah.

Dari informasi yang diterima dari berbagai sumber di TKP, bahwa pengemudi Suzuki Ertiga sedang melaju cepat dari arah utara atau Kota Sumenep, dan Honda Brio juga dari arah utara dengan laju cepat.

"Kemudian mobil Suzuki Ertiga itu menyerempet Honda Brio di TKP, akibatnya terpental dan oleng," kata Yudik, pria yang berada di lokasi kejadian.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, meskipun kecelakaan terjadi parah. Hanya saja pengemudi Honda Brio dilarikan ke Puskesmas Saronggi.

Jambret di Wilayah Gresik Utara Diringkus Polisi

Gus Ali; Bangsa Ini Butuh Damai, Understand!

Ali Ngabalin Bantah Pernyataan Fadli Zon Terkait MK di Pilpres 2014: Fadli Lagi Mengigau, Mimpi Kali

"Dilarikan ke Puskesmas tadi pengemudi Honda Brio, kalau yang Suzuki Ertiga biasa aja," ngakunya.

Bahkan kata pria asli Kecamatan Saronggi itu, pengemudi Suzuki Ertiga yang serempet Honda Brio masih dari keluarga Korban yang terbakar api Pom Mini kemarin. Dan tak hanya itu juga, namun dugaannya yang mengemudi adalah salah satu anggota Resmob Polres Sumenep berinisial D.

Kanit Laka Lantas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno membenarkan kejadian itu dan pihaknya belum bisa dimintai keterangan sebab masih dalam olah TKP.

"Masih olah TKP mas," katanya.(Ali Syahbana/TribunJatim.com).

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved