Liga Indonesia

Tumbangkan Persela Lamongan, Presiden Klub Madura United Mengaku Bangga pada Semangat Juang Timya

Tumbangkan Persela Lamongan dengan skor 5-1, Presiden Klub Madura United mengaku bangga pada timnya.

Tumbangkan Persela Lamongan, Presiden Klub Madura United Mengaku Bangga pada Semangat Juang Timya
sugiarto/surya
Pemian Madura United rayakan gol usai menjebol gawang Persela Lamongan, Jumat malam (16/5/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Meski sempat grogi pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, bangga atas semangat juang dan kerja keras timnya setelah menang 5-1 atas Persela Lamongan, Sabtu (18/5/2019) malem.

“Sabelum mulai pertandingan, sejujurnya saya grogi dan sangat khawatir. Namun setelah 15 menit berlalu, saya merasa bangga atas semangat para pemain,” ujar sang presiden dalam akun resmi yang dikelola klub kebanggaan masyarakat Madura.

Keberhasilan Madura United terasa semakin istimewa lantaran selain menang dengan skor besar juga terjadi karena bermain di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Tumbang dari Madura United 1-5, Aji Santoso Ungkap Kekalahan Timnya Karena Lemahnya Lini Belakang

Inilah Komentar Presiden Madura United Usai Madura Menang 1-5 Dari Persela

Menurut AQ sapaan Presiden Klub Madura United, kemenangan dalam pekan perdana akan menjadi bekal berharga dalam mengarungi Liga 1 2019.

“Alhamdulillah, bisa melalui pertandingan perdana di Liga 1 2019 musim ini dengan hasil yang sangat menguntungkan,” ujarnya.

AQ sangat mengapresiasi atas kemenangan anak asuh Dejan Antonic tersebut, namun ia hanya mengingatkan timnya agar tidak merayakan secara berlebihan karena kompetisi masih panjang.

“Jalan masih panjang, 34 pertandingan kompetisi masih baru selesai 1 pertandingan. Kita syukuri kemenangan ini, karena pertandingan pertama selalu tidak mudah,” ungkapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved