VIDEO VIRAL Ibu-Ibu Tidur di Tengah Jalan Cegah Mobil Presiden Demi Bisa Salaman dengan Jokowi

Ibu berjilbab merah asal Lombok tidur di tengah jalan cegah mobil dan iringan presiden hanya demi bersalaman dengan Jokowi

VIDEO VIRAL Ibu-Ibu Tidur di Tengah Jalan Cegah Mobil Presiden Demi Bisa Salaman dengan Jokowi
Instagram @insidelombok
Viral video ibu di Lombok rela tidur agar bisa bersalaman dengan Jokowi 

TRIBUNJATIM.COM - Sebuah video viral di media sosial  yang menampilkan seorang ibu nekat tidur di tengah jalan demi mencegah iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (17/5/2019).

Dikabarkan kejadian tersebut terjadi di Desa Sengkol Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Tampak dalam video viral tersebut, warga antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan mengibarkan bendera merah putih di sepanjang jalan menuju kawasan Mandalika.

Hanya saja ketika iring-iringan mobil Presiden Jokowi akan melintas, sontak seorang ibu berjilbab merah dan mengenakan sarung berlari dan merebahkan diri di tengah jalan tepat di depan mobil presiden.

Sebelumnya ibu berjilbab merah tersebut hanya berdiri menyambut presiden di tepi jalan.

Gibran Rakabuming Sebut Kaesang Pangarep Komisaris Batu Bara, Sindir Pembuat Film Sexy Killers?

Pun terlihat dalam video viral tersebut, mobil yang dikendarai oleh Presiden Jokowi kemudian berhenti dan seketika ibu berjilbab merah tersebut langsung bangkit kegirangan berlari menghampiri Presiden Joko Widodo untuk bersalaman dengan presiden.

Bebrapa paspampres turut berhenti mendadak demi mengamankan Presiden Jokowi. Tak hanya itu, aksi ibu berjilbab merah ini boleh dikata membahayakan dirinya, lantaran rombongan Presiden Joko Widodo melaju dengan kecepatan sedang.

Sementara kejadian tersebut tertangkap dalam sebuah video dan diunggah oleh akun Instagram @insidelombok pada Jumat (17/5/2019).

Tak Banyak Disadari, Deretan Ancaman yang Pernah Didapat Jokowi, Bom hingga Keluarga Ditembak Mati

"Seorang ibu ibu nekat menyetop iring iringan kepresidenan untuk bersalaman siang tadi ketika bapak Jokowi hendak menuju Kuta Mandalika dari Bandara Internasional Lombok. Beruntung laju mobil yang ditumpangi Bapak Jokowipelan sehingga tak terjadi hal yang tidak diingkan. The power of inaq-inaq bekereng ?" tulis akun @insidelombok.

Dari yang telah dipantau oleh Tribunjatim.com hingga Sabtu siang ini, video tersebut diunggah dan ditonton sebanyak 75.743 tayangan dan disukai sebanyak 14.457 kali.

Halaman
123
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved