Asyik Motivasi Presiden BEM di Polda Jatim, Gubernur Khofifah Dapat Kejutan Kue Tart & Selamat Ultah

Asyik Motivasi Presiden BEM di Polda Jatim, Gubernur Khofifah Dapat Kejutan Kue Tart & Selamat Ultah.

Asyik Motivasi Presiden BEM di Polda Jatim, Gubernur Khofifah Dapat Kejutan Kue Tart & Selamat Ultah
TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Khofifah diantara Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Enam menit asyik memberikan sambutan ditengah kehangatan agenda buka puasa bersama Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Jatim, di Ruang Patuh Semeru Gedung Tribrata Polda Jatim, Minggu (19/5/2019).

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dikejutkan dengan gemuruh tepukan tangan ratusan tamu dan ritme musik lagu Selamat Ulang Tahun dari Band Jamrud yang menghentak-hentak.

Sahur Bareng dan Rayakan Ultah, Gubernur Jatim Khofifah Imbau Masyarakat Hormati Hasil Pemilu 2019

Momen Jelang Lebaran, Gubernur Khofifah Sidak ke Toko Penjual Parcel, Temukan Susu Kaleng Rusak

Khofifah Ajak Bupati dan Wali Kota Jatim Borong Cabai untuk Kembali Naikkan Harga Cabai di Pasar

Pidatonya yang berapi-api memotivasi para presiden BEM itu akhirnya buyar, setelah beberapa ajudan kepolisian Polda Jatim mendadak dari balik panggung membawa Kue Tar yang yang dihiasi lilin berbentuk angka 54.

Ya, perayaan yang begitu sederhana, semarak dan hangat itu, merupakan momen singkat untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Khofifah Indar Parawansa.

Tak ketinggalan, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan sontak berlari naik ke atas panggung seraya memberikan tepukan tangan dan diiringi gelak tawa.

Disusul kemudian di belakangnya, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi turut juga menyusul Luki ke atas panggung memberikan tepukan tangan dan bernyanyi untuk menyemarakkan ulang tahun Khofifah.

Kue tar berwarna coklat yang menjadi sajian ultah Khofifah Indar Parawansa terbilang sederhana, tidak ada topping berlebihan di atasnya.

Sesaat para ajudan kepolisian menyalakan api pada di bagian atas sumbu lilin berbentuk angka 54 itu.

Setelah lagu selamat ulang tahun tandas dibawakan band pengiring, Khofifah Indar Parawansa dengan begitu hikmatnya meniup nyala lilin itu dengan mesra.

Sekali tiupan, binar nyala lilin itu padam sudah, sesaat kemudian berganti gemuruh tepukkan tangan.

Halaman
12
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved