Bulog Madura Pastikan Harga Beras Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pamekasan Tidak Mengalami Kenaikan

Wakil Kepala Bulog Sub Divre XII Madura, Rahmatullah mengatakan, harga beras di seluruh Madura, khususnya di Kabupaten Pamekasan tidak akan naik.

Bulog Madura Pastikan Harga Beras Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pamekasan Tidak Mengalami Kenaikan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Pekerja bulog Sub Divre XII Madura, di Jalan Raya Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Wakil Kepala Bulog Sub Divre XII Madura, Rahmatullah mengatakan, harga beras di seluruh Madura, khususnya di Kabupaten Pamekasan tidak akan mengalami kenaikan, karena hingga kini harganya masih jauh dibawah HET.

"Ahamdulillah, kalau untuk harga beras saat ini tidak mengalami kenaikan bahkan dibawah HET. Untuk beras medium harganya sekarang Rp. 8.500, HETnya Rp. 9.450 sedangkan untuk premium Rp. 10 ribu dengan HET Rp. 12.800 perkilonya," katanya kepada TribunMadura melalu via telepon, Minggu (19/5/2019).

Pengemudi Toyota Yaris Tabrak Pohon hingga Bagian Depan Mobil Hancur, Sopir Ngantuk & Tak Punya SIM

Razia Gabungan Polisi & TNI di Akses Keluar Pamekasan Hingga 12 Jam, Antisipasi Massa ke Jakarta

Lebih lanjut Rahmatullah mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk tidak khawatir akan naiknya harga beras di Bulan Ramadan ini.

Pihaknya juga menjamin jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H harga beras khususnya di Kabupaten Pamekasan dipastikan tidak akan mengalami kenaikan.

"Kami selain mengemban peran untuk menjaga ketersediaan stok beras, Bulog juga mengemban peran dalam menstabilkan harga dipasaran. Jadi tidak usah khawatir akan naiknya harga beras," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved