Kronologi Penangkapan Tiga Begal di Kota Pasuruan, Sempat Kejar-Kejaran dan Keluarkan Tembakan

Tim Resmob Suropati, Satreskrim Polres Pasuruan Kota menangkap tiga terduga pelaku begal sadis, di Simpang Empat Lapas Kota Pasuruan.

Kronologi Penangkapan Tiga Begal di Kota Pasuruan, Sempat Kejar-Kejaran dan Keluarkan Tembakan
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Penangkapan 3 begal oleh Tim Resmob Suropati, Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Sabtu (18/5/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Tim Resmob Suropati, Satreskrim Polres Pasuruan Kota menangkap tiga terduga pelaku begal sadis, di Simpang Empat Lapas Kota Pasuruan, dan di Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Aksi penangkapan Korps Bhayangkara terhadap tiga terduga pelaku begal sadis ini diamankan banyak diperbincangkan warganet. Sebab, penangkapan dilakukan saat arus lalu lintas sedang ramai.

Penangkapan tiga orang ini sempat diwarnai aksi kejar - kejaran. Bahkan, polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Bak aksi film hollywod, akhirnya tiga orang ini berhasil diamankan.

Antisipasi Gerakan People Power, Kapolres Pasuruan Razia Pengguna Jalan Bareng TNI dan Satpol PP

Sekjen DPP GP Partai Nasdem Ajak warga Pasuruan Merawat Persatuan dan Kesatuan

Ketiga pelaku begal ini sudah lama jadi buronan polisi pasca melakukan sejumlah aksi begal. Mereka berinisial BR, SD dan RD. Ketiganya warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso mengatakan, penangkapan ini bermula dari informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ketiga tersangka ada di wilayah Kota Pasuruan.

Dugaan kuat, ketiga tersangka ini sedang menyiapkan aksi pembegalan di pusat keramaian Kota Pasuruan. Bahkan, saat digeledah, Polisi menemukan empat bondet atau bom ikan di saku masing - masing pelaku ini.

"Kami masih kembangkan kasus ini. Kami akan dalami, mereka beraksi dimana saja. Ini masih dalam.penyelidikan lebih lanjut. Kami akan sampaikan jika nanti ada perkembangan informasi lebih lanjut," tutup dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved