PT MPM Honda Sediakan Empat Posko Mudik Bale Santai Honda Gratis, Fasilitasnya Lengkap Lho!

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda tahun ini kembali menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2019.

SURYA.CO.ID/WIWIT PURWANTO
Posko BSH – Honda menyiapkan posko untuk pemudik dengan fasilitas lengkap dan gratis 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tahun ini kembali menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2019.

BSH 2019 dimulai 31 Mei - 7 Juni 2019, dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur.

Honda Customer Care Center (HC3) Head MPM, Bondan Priyoadi menjelaskan, Posko BSH 2019 dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik Jatim, yaitu:

Pembangunan Rest Area Tol Malang-Pandaan Dikebut, Jasa Marga Tagetkan H-10 Lebaran Sudah Selesai

Arah barat (Surabaya-Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50, Mojokerto.

Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji, Malang.

Arah timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas Wetan, Tongas, Probolinggo.

Di BSH ini kata Bondan dilengkapi fasilitas ruangan istirahat ber-AC, arena bermain anak, mushola sarana hiburan, fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan.

Layanan Servis dan Penjualan Motor Honda Meningkat Saat Momen Ramadan hingga Jelang Lebaran

“semua fasilitas dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil,” jelas Bondan.

Selain itu di BSH tahun ini juga disupport asuransi Garda Mobile Otocare. Asuransi perlindungan kecelakaan dari Astra siap melindungi 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei – 07 Juni 2019.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved