Susul Jakarta dan Makassar, Surabaya Siap Gelar Acara Indonesia International Motor Show 2019

Setelah sukses menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta dan Makassar, giliran Kota Surabaya akan disambangi IIMS 2019.

Susul Jakarta dan Makassar, Surabaya Siap Gelar Acara Indonesia International Motor Show 2019
SURYA.CO.ID/WIWIT PURWANTO
IIMS Surabaya- para petinggi IIMS yang siap menggelar ajang pameran mobil di Kota Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sukses menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta dan Makassar, giliran Kota Surabaya akan disambangi IIMS 2019.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan IIMS Surabaya 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex Surabaya.

“IIMS Surabaya 2019 dirancang lebih menghibur dan interaktif dengan pengunjung dengan program-program baru yang disuguhkan setiap harinya,” kata Hendra Noor Saleh, Minggu (19/05/2019).

DFSK Glory 560 Raih Dua Penghargaan di Ajang Telkomsel IIMS 2019, Best Low SUV dan Most Tested Car

VIDEO Penampakan Suzuki New Carry Pick Up yang Pakai Mesin Ertiga Kali Pertama Tampil di IIMS 2019

Suzuki Carry Tampilan Baru Bakal Hadir di IIMS 2019, Mesinnya Mirip Ertiga dan Tampang Depan Bak APV

Diantaranya pengunjung dapat berinteraksi dan merasakan langsung pengalaman berbeda yang dirasakan, dengan adanya IIMS Experience, seperti IIMS Box, Garage Raffle serta Slow Motor Competition.

Slow Motor Competition ini adalah lomba mengendarai motor dengan kecepatan pelan dan tidak boleh menurunkan kaki hingga garis finish yang sudah ditentukan.

Selain itu juga ada Test Drive & Test Ride, mobil atau motor favorit yang diinginkan. Motorcustom menggandeng komunitas motor, Food culinary juga disediakan di area outdoor IIMS 2019.

Tidak kalah seru, pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari band-band lokal setiap harinya dan special performance artis nasional.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved