Liga Indonesia

Borneo FC Vs Arema FC, Manajemen Tim Singo Edan akan Gelar Nobar dan Aksi Donasi Korban di Sleman

Arema FC akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, pada pekan kedua Liga 1 2019.

Borneo FC Vs Arema FC, Manajemen Tim Singo Edan akan Gelar Nobar dan Aksi Donasi Korban di Sleman
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania saat mendukung Arema FC lawan Kalteng Putra dalam leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, pada pekan kedua Liga 1 2019, Rabu (22/5/2019).

Menyambut laga Borneo FC vs Arema FC, manajemen tim Singo Edan telah menyiapkan dua agenda penting bersama fansnya yang berada di Malang.

Manajemen tim Singo Edan akan mengadakan nonton bareng sekaligus melakukan aksi donasi untuk membantu meringankan beban para korban kericuhan suporter di laga PSS Sleman vs Arema FC pekan lalu.

Jelang Borneo FC Vs Arema FC, Milomir Seslija Optimistis Dapat Kembalikan Timnya ke Jalur Kemenangan

Peran Penting Greg Nwokolo Angkat Mental Bertanding Pemain Madura United hingga Kalahkan Persela 1-5

Kericuhan terjadi saat Arema FC menghadapi PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

Akibat kericuhan tersebut, beberapa suporter Arema FC, Aremania, mengalami luka-luka dan perlu mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Laga yang sempat dihentikan akhirnya kembali berjalan meski Arema FC akhirnya harus mengalami kekalahan 1-3 dari tim tuan rumah PSS Sleman.

Tiket Box Laga Arema FC Vs Persela Lamongan Sudah Mulai Dibuka, Berikut Daftar Harganya!

Mental Bertanding Belum Pulih, Utam Rusdiana Terus Mendapat Motivasi dari Pelatih Kiper Arema FC

Dampak dari insiden kericuhan suporter di laga PSS Sleman vs Arema FC, Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi denda kepada Arema FC sebesar Rp 75 juta

Adapun tuan rumah PSS Sleman harus membayar uang denda total sebesar Rp 200 juta.

Terkait nobar dan donasi, acara akan dipusatkan di Graha Theatre Polinema yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (22/5/2019) dan masing-masing penonton yang datang diminta membayar uang tiket sebesar Rp 10.000.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Dua Agenda Penting Bakal Ramaikan Laga Borneo FC Vs Arema FC

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved