HIPMI Gresik Ngabuburit Sambil Sharing Wirausaha Bersama Generasi Milenial

Hipmi Kabupaten Gresik memiliki cara lain berbagi pengalaman wirausaha bersama generasi milenial bertempat di salah satu mall, Minggu (19/5/2019).

HIPMI Gresik Ngabuburit Sambil Sharing Wirausaha Bersama Generasi Milenial
Willy Abraham/Tribunjatim
Hipmi Gresik menggelar ngabuburit sharing pengalaman usaha bersama generasi milenial di salah satu mall di Gresik, Minggu (19/5/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Gresik memiliki cara lain berbagi pengalaman wirausaha bersama generasi milenial bertempat di salah satu mall, Minggu (19/5/2019).

Acara yang bertemakan "Kita semua adalah pengusaha" diikuti oleh puluhan generasi milenial.

Kegiatan tersebut diisi oleh tiga narasumber yakni Thoriq Majiddanor (Ketua Hipmi Gresik), Septrianto Maulana (Sekretaris Umum Hipmi Gresik) , Rahmadani Anwar (Ceo Pit-Stop). Dan dipandu oleh moderator Afini Putri (Kabid humas Hipmi Gresik).

Ketua Umum Hipmi Gresik, Thoriq Majiddanor menjelaskan bahwa saat ini semua orang bisa menjadi seorang pengusaha. Ditunjang lagi dengan adanya berbagai macam kemajuan teknologi seperti media sosial.

"Ini salah satu keuntungan untuk mulai menciptakan suatu usaha sejak berusia muda," ujarnya.

Ia menilai, dari setiap pekerjaan atau bisnis apapun pasti ada sisi positif dan negatifnya.

“Jadi yang bisa saya lakukan, akan saya lakukan terlebih dahulu,” jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Ajukan Banding Setelah Didenda Rp 75 Juta, Arema FC Tuding LOC di PSS Sleman Provokatif

Persebaya Vs Kalteng Putra, Bajul Ijo Siap Patahkan Mental Tandang Kalteng Putra

Gubernur Khofifah Serahkan Tunjangan untuk 2.026 Penghafal Alquran Jawa Timur

Sementara itu, Sekretaris Hipmi Gresik, Seprianto Maulana mengungkapkan, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan sharing di tempat publik dan gratis agar dapat memberikan semangat berwirausaha kepada generasi milenial di Kabupaten Gresik.

“Kami berharap dapat menggairahkan jiwa entrepreneur di usia muda. Kami juga berkomitmen untuk terus aktif mengadakan program, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gresik melalui jalur entrepreneurship,” imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Setelah acara selesai, peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kota Pudak memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Hipmi Gresik. (wil/TribunJatim.com).

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved