Jamkrindo Gelar Safari Ramadan di Surabaya, Kunjungi Mitra Kerja dan Santuni Anak Yatim

Direktur Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Amin Mas’udi hadir dalam Safari Ramadan di Surabaya itu. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan santunan

Jamkrindo Gelar Safari Ramadan di Surabaya, Kunjungi Mitra Kerja dan Santuni Anak Yatim
istimewa
Kegiatan safari Ramadan Perum Jamkrindo yang digelar di Surabaya dengan hadir di PA Al Habiba. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perum Jamkrindo menggelar safari Ramadan di berbagai daerah secara nasional.

Akhir pekan ini, kegiatan digelar di Surabaya, lewat kunjungan ke sejumlah mitra kerja serta buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak-anak Panti Asuhan Al Habibah.

Direktur Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Amin Mas’udi hadir dalam Safari Ramadan di Surabaya itu. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Perum Jamkrindo terhadap masyarakat secara langsung.

"Perum Jamkrindo tidak hanya mengejar kinerja bisnis semata, tetapi juga terus mewujudkan program-program yang secara langsung memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Amin.

Karena itu, pihaknya berharap, bantuan ini dirasakan manfaatnya oleh para penerima santunan dan semoga menjadi semoga silaturahmi antara Perum Jamkrindo dengan mitra kerja dan masyarakat terus terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Mustofa selaku Pengurus Panti Asuhan Al Habiba mengungkapkan, semoga kedepannya jamkrindo semakin baik lagi dan selalu memberikan manfaat kepada anak-anak tidak mampu.

Safari Ramadan dan penyerahan bantuan bagi masyarakat dilaksanakan sejalan dengan kegiatan Perum Jamkrindo menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 pada 1 Juli mendatang.

Setelah launching HUT Perum Jamkrindo ke-49 pekan lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan hingga puncak perayaaan.

Sementara itu, Safari Ramadan Perum Jamkrindo, sebelum ke Surabaya, juga telah digelar di Banjarmasin, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Kendari.

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, PWNU Jatim Serukan 4 Hal

Pemkot Surabaya Membina Koperasi dan Budidaya Anggrek di Eks Lokalisasi Sememi dan Klakah Rejo

Klasemen Sementara MotoGP 2019 setelah MotoGP Prancis, Finis Pertama, Marc Marquez Kokoh di Puncak

Melalui kegiatan Safari Ramadan ini, Perum Jamkrindo ingin berbagi dengan masyarakat di berbagai wilayah. Pada tahun 2019 ini, Safari Ramadan diselenggarakan di 10 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan Safari Ramadan ini terdiri dari berbagai acara, yakni kunjungan ke mitra kerja, buka puasa bersama, serta pemberian bantuan dan santunan bagi anak yatim.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved