Berita Entertainment

'Kondisi' Haruka Nakagawa Eks JKT48 Pasca Diprank Curi Jam Tangan Raffi Ahmad di Pesbukers, Kecewa?

Haruka Nakagawa, eks JKT48, menjadi perbincangan setelah tampil di acara Pesbukers ANTV bersama Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu.

'Kondisi' Haruka Nakagawa Eks JKT48 Pasca Diprank Curi Jam Tangan Raffi Ahmad di Pesbukers, Kecewa?
instagram.com/haruuuu_chan
'Kondisi' Haruka Nakagawa Eks JKT48 Pasca Diprank Curi Jam Tangan Raffi Ahmad di Pesbukers. 

Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku, tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok, mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga, dan pada baik sama aku kok.

Gak ada yang jahat sama aku juga, kalo aku duduk sendirian pasti ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka gpp?” Gitu, di acara Pesbukers Gak ada yang jahat kok, dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya," tulis Haruka Nakagawa lewat akun Twitter-nya @Haruka_NKGW10, Jumat (17/5/2019). (Artikel TribunWow)

Cerita Haruka Eks JKT48 Tentang Masa Kecilnya, Sempat Tinggal di Panti Asuhan & Lupa Wajah Sang ibu

Postingan Haruka Nakagawa, eks JKT48.
Postingan Haruka Nakagawa, eks JKT48. (capture/Twitter)

Namun, pantauan TribunJatim.com, Minggu sore, akun Instagram Haruka Nakagawa, @haruuuu_chan, masih ramai diserbu netizen.

Kebanyakan dari mereka meminta Haruka Nakagawa untuk tak lagi tampil di acara "Pesbukers" ANTV.

r.angrh: Buat ka Haruka idola ku dari AKB48 SAMPE JKT48 SAMPE SEKARANG. JANGAN MAU KALO DIUNDANG KE ACARA TV YANG KURANG BERFAEDAH..

ferry.wija: Walau kamu senang masuk TV, tapi jangan di acara sampah kayak Fesbuker lah, Har. Dari dulu itu program TV yang sudah sering diprotes oleh penonton.

_nrion: @pesbukers_antv pranknya keterlaluan, gak tega liatnya dan gak lucu juga

Total Belanjaan Lala Pengasuh Rafathar Dibongkar Raffi Ahmad? Suami Nagita Jawab Tuduhan Aji Mumpung

Postingan Haruka Nakagawa eks JKT48 masih diserbu warganet.
Postingan Haruka Nakagawa eks JKT48 masih diserbu warganet. (instagram.com/haruuuu_chan)
Penulis: Ani Susanti
Editor: Dwi Prastika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved