DFSK Glory 560, Mobil SUV Buat Naik Kelas untuk Kalangan Muda, Intip Harga Terbarunya di Surabaya

Dongfeng Sokon (DFSK), merek mobil asal Tiongkok memberikan pengalaman baru terhadap konsumennya melalui varian Glory 560.

DFSK Glory 560, Mobil SUV Buat Naik Kelas untuk Kalangan Muda, Intip Harga Terbarunya di Surabaya
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Penghargaan - DFSK ladies juga masuk menjadi top 10 finalis Miss IIMS 2019, dan meraih gelar Miss Congeniality di ajang Telkomsel IIMS 2019 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dongfeng Sokon (DFSK), merek mobil asal Tiongkok memberikan pengalaman baru terhadap konsumennya melalui varian Glory 560.

Mobil compact LSUV (Low Sport Utility Vehicle) ini dihadirkan untuk kalangan muda yang ingin naik kelas dari MPV ke SUV. Meskipun bentukannya compact LSUV, DFSK Glory 560 mengadopsi 7 seater yang bisa memuat banyak penumpang layaknya MPV.

Product Technology of Training Team PT Sokonindo Automobile Sugiartono menjelaskan, Glory 560 memiliki persamaan dan perbedaan dengan seri sebelumnya, DFSK Glory 580.

Besok DFSK Glory 560 Akan Dilaunching di Galaxy Mall Surabaya, Ini Spesifikasi dan Bocoran Harganya

Jika Glory 580 ditampilkan dengan desain yang lebih elegan, DFSK Glory 560 didesain lebih atraktif. Sebab mengikuti segmen yang dibidik, yakni anak muda yang dinilai lebih aktif dan enerjik.

"Tampilan ada sedikit persamaan dan perbedaan antara Glory 560 dan 580. Benchmark dan spare partnya sama. Bedanya, segmen yang disasar," jelasnya di sela peluncuran di Galaxy Mall Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Sugiartono menambahkan, DFSK Glory 560 juga memberikan garansi 7 tahun/150 ribu km, seperti halnya Glory 580. Menariknya, garansi 7 tahun ini diklaim menjadi garansi terpanjang di pasar Indonesia.

Garansi tersebut akan mengganti dan memperbaiki kerusakan pada mobil dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

DFSK Glory 560 Raih Dua Penghargaan di Ajang Telkomsel IIMS 2019, Best Low SUV dan Most Tested Car

"Soal stok, unit sudah ready di pabrik. Rencana pengiriman unit ke konsumen dilakukan sekitar akhir Juni dan sejauh ini sudah ada 17 SPK (surat pemesan kendaraan) di Jatim," ungkapnya.

Dari 17 SPK tersebut, rata-rata unit yang dipilih konsumen warna putih dan hitam. Namun bakal ada tambahan warna baru, yakni merah yang akan menjadi ikon.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved