Kasus Pembakaran Orang di Temenggungan Mojokerto, Priono Dendam Istri Korban Disebut Suka Menghina

Polres Mojokerto menggelar press release kasus pembakaran orang di Temenggungan Trowulan, Mojokerto pada Senin (20/5/2019)

Kasus Pembakaran Orang di Temenggungan Mojokerto, Priono Dendam Istri Korban Disebut Suka Menghina
TRIBUNJATIM.COM/Febrianto Ramadani
Polres Mojokerto menggelar press release kasus pembakaran orang di Temenggungan Trowulan, Mojokerto pada Senin (20/5/2019) 

Laporan Wartawan TRIBUNJATIM.COM, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Polres Mojokerto menggelar press release kasus pembakaran orang di Temenggungan Trowulan, Mojokerto pada Senin (20/5/2019)

Selain aksi pembunuhan, Polres Mojokerto menyebut ada aksi pencurian yang dilakukan tersangka Priono alias Yoyok (38) dan Dantok alias gundul (36), terhadap korban bernama Eko Yuswanto (32).

Setelah membekap Eko yang tengah mabuk hingga tewas, kedua tersangka diketahui mengambil uang Rp 4 Juta milik Eko sebelum membawa Eko ke Hutan untuk dibakar.

Dalam pengakuannya, Priono mengaku dendam pada Eko yang tak lain tetangganya sendiri. Menurut Priono, istri korban sering menghina keluarga dan istri pelaku.

(Polisi Ungkap Kasus Mayat Terbakar di Mojokerto, Satu Pelaku Pakai Kursi Roda Karena Ditembak Polisi)

Dantok alias gundul (36) yang merupakan warga Dimoro  Tambakagung, Puri, Mojokerto memberikan tempat untuk membunuh Eko Yuswanto.

AKBP Sigit Danny Setiono menjelaskan, sebagian besar ide untuk melakukan pembunuhan berasal dari Priono.

"Dibantu oleh tersangka kedua Dantok yang memberikan bantuan berupa tenaga, tempat dan sarana prasarana." Jelas Sigit kepada tribunjatim di ruang humas polres mojokerto kota, Senin Sore (20/5/2019).

Kata Sigit, Kasus pembunuhan ini pada tahap status pemeriksaan dengan memeriksa 14 saksi yang terkait dengan kasus pembunuhan dan pembakaran mayat yang jasadnya ditemukan di area petak 79 perhutani, dusun manyarsari desa gunungsari kecamatan dawarblandong kabupaten mojokerto pada Senin pagi (13/5/2019),

"Tidak ada tersangka lain dalam kasus pembunuhan ini, tersangkanya cuma dua saja dan kasus ini sampai tahap status pemeriksaan tersangka." Imbuhnya

(Gudang Rongsokan di Gresik Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 200 Juta)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved