Liga Indonesia

Laga Borneo FC Vs Arema FC Jadi Asa Singo Edan Raih Poin di Kandang Pesut Etam

Laga Borneo FC vs Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019 akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda.

Laga Borneo FC Vs Arema FC Jadi Asa Singo Edan Raih Poin di Kandang Pesut Etam
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya, dalam leg 2 final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Laga Borneo FC vs Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019 akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) besok.

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC bisa dikatakan menjadi pelipur lara, karena sebelumnya Arema FC kalah 1-3 dari PSS Sleman pada pekan sebelumnya di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Untuk itu, dipastikan pada laga Borneo FC vs Arema FC, Singo Edan akan mati-matian mencari poin sebagai obat penawar luka.

Suporter Rusuh di Laga PSS Sleman Vs Arema FC, Singo Edan Didenda Rp 75 Juta, PSS Sleman Rp 200 Juta

Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Sempat Kaget Persebaya Punya Rekor Buruk Lawan Laskar Isen Mulang

Disampaikan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, pihaknya tak ingin pemain asuhannya mengulang kesalahan serupa seperti saat lawan PSS Sleman hingga berujung kekalahan.

Bagi Milomir Seslija, hilangnya konsentrasi dan fokus pekan lalu, menjadi biang kerok timnya gagal meraih poin pada laga pembuka.

Selain itu, perkara kisruh antar suporter saat itu juga membuat pertandingan dihentikan, sehingga pemain mengalami hilang fokus.

Kini Gabung Persebaya Surabaya, M Supriadi Masih Idolakan Andik Vermansah

"Dua pertandingan ini sangat susah untuk Arema FC, tapi saya tekankan pada pemain harus fokus dan ada beberapa kasus di pertandingan sebelumnya yang harus dibenahi, agar bisa main lebih baik lagi untuk menghadapi Borneo FC besok," kata Milomir Seslija, Selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia itu meyakini timnya besok akan dapat meraih poin, karena pada pertandingan Borneo FC vs Arema FC, Singo Edan memiliki motivasi ganda, meskipun pertandingan di Samarinda melawan Borneo FC selalu berjalan tidak mudah.

"Kami akui Borneo FC tim yang bagus, apalagi ketika main di home dan tidak banyak tim yang bisa mengambil poin di sini, tapi Arema FC punya pemain kualitas dan saat kami datang tentu tidak semudah ketika kami bilang akan dapat poin di sini, jadi pemain harus punya motivasi dan fokus untuk bisa dapat poin besok," jelasnya.

Arema FC Boyong 18 Pemain Untuk Hadapi Borneo FC di Samarinda

Musim lalu, Arema FC gagal meraih kemenangan atas Borneo FC, sebab pada pertandingan putaran pertama di kandang Arema FC, Singo Edan ditahan imbang 0-0, dan pada putaran kedua Arema FC kalah 2-3 atas Borneo FC di Samarinda. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved