Liga Indonesia

Persebaya Vs Kalteng Putra, Dua Pemain Laskar Isen Mulang Menjadi Perhatian Khusus Djanur

Jelang laga Persebaya vs Kalteng Putra, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman waspadai dua pemain Kalteng Putra.

Persebaya Vs Kalteng Putra, Dua Pemain Laskar Isen Mulang Menjadi Perhatian Khusus Djanur
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang laga Persebaya vs Kalteng Putra, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman waspadai dua pemain Kalteng Putra.

Laga Persebaya vs Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/5/2019) malam.

Menyambut laga Persebaya vs Kalteng Putra, tim berjulukan Bajul Ijo itu akan tampil dengan kekuatan penuh, karena tiga pemain yang sebelumnya absen bisa diturunkan.

Jaga Marwah Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Djanur Bertekad Selalu Menangkan Laga Kandang

Suporter Rusuh di Laga PSS Sleman Vs Arema FC, Singo Edan Didenda Rp 75 Juta, PSS Sleman Rp 200 Juta

Ketiganya adalah, Amido Balde, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando.

Sementara Nelson Alom dan Otavio Dutra masih belum bisa main karena cedera.

"Artinya kami punya lebih banyak pilihan untuk diturunkan lawan Kalteng," terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Kalteng Putra, Senin (20/5/2019).

Hadapi Persebaya di Laga Tandang, Pelatih Kalteng Putra Sebut Timnya Datang dengan Semangat Berlipat

Meski tampil dengan kekuatan terbaik di hadapan pendukung sendiri, dipastikan laga Persebaya vs Kalteng Putra bagi Bajul Ijo tak mudah.

Sebab, tim tamu Kalteng Putra besutan Gomes de Oliviera itu baru saja menuai hasil postif setelah berhasil menang 1-2 dari PSIS Semarang.

Namun demikian, Djanur sudah siapkan antisipasi, termasuk mewaspadai pergerakan pemain-pemain kunci Kalteng Putra seperti Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai.

Peran Penting Greg Nwokolo Angkat Mental Bertanding Pemain Madura United hingga Kalahkan Persela 1-5

Terlebih untuk Ferinando Pahabol, pemain yang musim lalu bermain untuk Persebaya tersebut cetak satu gol saat hadapi PSIS Semarang.

"Kelihatannya, di samping kemarin dia mencetak gol, Feri (Ferinando Pahabol) memang punya kemampuan, dan pasti, kami awasi," tutur pelatih 60 tahun tersebut.

"Mudah-mudahan pemain sudah sangat hafal dengan gerakan-gerakan Feri, di situ juga ada Wanggai," ucap Djanur.

Djanur menilai, Patrich Wanggai merupakan striker lokal yang miliki kualitas.

Jelang Persebaya Vs Kalteng Putra, Ferinando Pahabol Akui Siap Hadapi Tekanan Bonek Mania

"Saya pikir untuk striker lokal yang kami miliki di Indonesia, dia (Patrich Wanggai) yang terbaik, jadi kami waspadai juga," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Di luar duel adu strategi antara Gomes dan Djanur, laga Persebaya vs Kalteng Putra akan menjadi reuni mantan pemain Persebaya musim lalu, seperti Ferinando Pahabol, OK Jhon, dan Dimas Galih. (Surya/Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved