Liga Indonesia

Persela Vs Persipura Jayapura, Aji Santoso Berharap Banyak dengan Ubahan Komposisi Skuatnya

Laga Persela vs Persipura Jayapura menjadi duel dua tim yang sama-sama mengusung misi kebangkitan akibat hasil minor yang dialami laga sebelumnya.

Persela Vs Persipura Jayapura, Aji Santoso Berharap Banyak dengan Ubahan Komposisi Skuatnya
SURYA/SUGIHARTO
Alex Dos Santos rayakan gol ke gawang Madura United saat laga Persela VS Madura United di Stadion Gelora Surajaya, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN – Persela Lamongan akan jamu Perspirura Jayapura pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam.

Laga Persela vs Persipura Jayapura menjadi duel dua tim yang sama-sama mengusung misi kebangkitan akibat hasil minor yang dialami laga sebelumnya.

Persela Lamongan takluk 1-5 dari Madura United, sementara Persipura Jayapura takluk dari Persib Bandung 3-0.

Menyambut laga Persela vs Persipura Jayapura, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berharap banyak dari ubahan komposisi pemain yang akan dilakukan sebagai evaluasi dari laga sebelumnya.

Peran Penting Greg Nwokolo Angkat Mental Bertanding Pemain Madura United hingga Kalahkan Persela 1-5

Borneo FC Vs Arema FC, Arthur Cunha Tak Ingin Singo Edan Kehilangan Fokus seperti di Laga Perdana

"Menghadapi Persipura, mudah-mudahan dengan ada beberapa perubahan komposisi pemain akan berdampak positif buat Persela dalam pertandingan besok malam," terang Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga Persela vs Persipura Jayapura, Selasa (21/5/2019).

Satu perubahan yang sudah pasti adalah sektor lini depan.

Itu setelah absenya striker asing Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves akibat mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

"Pengganti Alex, saya belum bisa sebutkan, tapi yang jelas komposisi depan pasti berubah, ada 2 atau 3 pemain yang berubah," tambah pelatih asal Malang tersebut.

Tampil Gemilang di Laga Persela Vs Madura United, Greg Nwokolo Berambisi Bawa Tim Menangi Tiap Laga

Persebaya Vs Kalteng Putra, Dua Pemain Laskar Isen Mulang Menjadi Perhatian Khusus Djanur

Pada laga sebelumnya, Aji Santoso mainkan tiga pemain depan, selain Alex Dos Santos Goncalves, ada Malik Risaldi, dan Marcel Kararbo.

Selain Alex Dos Santos Goncalves, Persela Lamongan juga miliki dua striker muda lain musim ini, keduanya adalah Ghifari Vaiz Aditya dan Muhammad Ridwan.

Meski akan merombak besar-besaran lini depan, namun Aji Santoso isyaratkan tetep gunakan striker.

"Masih tetap pakai striker, tapi memang bukan striker murni, tapi tetep ada striker," pungkas mantan pelatih Arema FC tersebut. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved