Spesial Ramadan, Hotel JW Marriott Surabaya Hadirkan Atmosfer Bertabur Bintang untuk Berbuka Puasa

JW Marriott Surabaya. Hotel yang berlokasi di Jalan Embong Malang, Tegalsari, Surabaya ini menghadirkan venue berbuka puasa dengan ribuan lampu hias

Spesial Ramadan, Hotel JW Marriott Surabaya Hadirkan Atmosfer Bertabur Bintang untuk Berbuka Puasa
Tribunjatim/christine Ayu N
Suasana berbuka puasa di JW Marriott Surabaya, para pengunjung bisa menyantap makanan seolah berada di bawah ribuan bintang 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berbuka puasa di dalam restoran barangkali sudah biasa. Tapi berbuka puasa bertempat seolah-olah berada di bawah ribuan bintang, sudah pernah mencobanya?

Jika belum, silakan datang ke JW Marriott Surabaya. Hotel yang berlokasi di Jalan Embong Malang, Tegalsari, Surabaya ini menghadirkan venue berbuka puasa dengan ribuan lampu hias yang membentang di atas kepala.

Hal ini membuat para pengunjung seolah berada di tepat di bawah ribuan bintang yang gemerlapan.

Dengan konsep outdoor yang berlokasi di samping kolam renang lantai 4, para pengunjung juga akan tersuguhkan pemandangan kota Surabaya saat malam hari.

Mona Cella, marketing communication manager JW Marriott Surabaya menuturkan, spesial Ramadan kali ini JW Marriott Surabaya mengusung tema 'Ramadan Under The Stars'.

"Tema tersebut kami pilih karena banyak masyarakat yang menghabiskan waktu ketika malam hari. Para tamu dapat menikmati sajian ditemani bintang-bintang," kata Mona kepada Tribunjatim.com.

Menyantap Rujak Cingur di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya Selama Ramadan

Prabowo Tolak Hasil Hitung Suara Pilpres 2019 KPU, Sebut Deklarasi Bersifat Senyap Karena Dini Hari

Gagal Pertahankan Kursi Senayan, Bambang Haryo Ungkap Rencananya Lima Tahun ke Depan

Menu yang dihadirkan pun tak kalah spesial. Andri Aryono, executive chef JW Marriott Surabaya, menuturkan Ramadan kali ini spesial menyajikan aneka menu khas Arab.

Beberapa menu andalan antara lain adalah souvpaki yaitu makanan asal Yunani berupa potongan-potongan kecil daging, disertai dengan sayuran dan dipanggang dengan menggunakan tusuk sate. Ada pula pula kambing guling lengkap dengan nasi kebuli. Kambing guling yang disajikan dalam keadaan utuh. Meski demikian, kambing tersebut tidak berbau pregus sama sekali.

"Meskipun menyajikan masakan khas Arab, tetapi tetap dipadukan dengan cita rasa bumbu lokal. Karena kalau 100 persen juga akan sulit diterima lidah orang Surabaya," jelas Andri kepada Tribunjatim.com.

Selian itu juga ada menu non Aran seperti bakso, rujak cingur, bandrex, aneka jajanan pasar, gule kambing, tengkleng sapi, rujak cingur, dan lain sebagainya.

Sandra, salah satu pengunjung menuturkan bahwa berbuka puasa di JW Marriott Surabaya memberikan pengalaman yang unik.

'Di luar sebenarnya banyak venue yang menghadirkan lampu-lampu, tapi nggak sebagus yang ada di sini. Makanan yang disajikan juga enak-enak. Ditambah alunan lagu khas timur tengah yang menambah suasana Ramadan," tutur Sandra.(Christine ayu/Tribunjatim.com)

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved