Baru Mulai Dibangun, Apartemen Suncity Residence Sidoarjo Sudah Terjual 550 Unit

Bisnis properti di Kota Delta terus bergeliat. Tak hanya landid house yang terus berkembang, hunian vertikal pun sudah sangat banyak peminatnya.

Baru Mulai Dibangun, Apartemen Suncity Residence Sidoarjo Sudah Terjual 550 Unit
SURYA/M TAUFIK
Proses pengerukan perdana dimulainya pembangunan Suncity Residence, gedung tertinggi di Sidoarjo, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Bisnis properti di Kota Delta terus bergeliat. Tak hanya landid house yang terus berkembang, hunian vertikal pun sudah sangat banyak peminatnya.

Menurut Direktur Suncity Residence Candra Denni Purnama, salah satu faktor tingginya potensi bisnis properti di Sidoarjo karena kota ini merupakan daerah utama penyangga Surabaya.

"Di sini begitu banyak industri, perdagangan, dan sebagainya," ungkap Denni di sela pengerukan pertama atau proses awal pembangunan Suncity Residance, Selasa (21/5/2019).

Menurut dia, di Sidoarjo ada 30.000 lebih industri kecil, menengah dan besar di Sidoarjo. Hal itu juga merupakan pendorong tumbuh pesatnya pasar properti.

(Topping Off Apartemen The Vertu Maju Dua Bulan dari Rencana, Akhir 2020 Sudah Bisa Serah Terima)

"Sidoarjo sebagai kota penopang utama Surabaya terus berkembang menuju kawasan metropolitan. Saya bisa contohkan seperti Bekasi yang merupakan penopang Jakarta," sambung pengusaha muda asli Sidoarjo tersebut.

Jika di bekas sudah ada pilihan atau bahkan ratusan apartemen, Sidoarjo baru punya satu. Dan akan bertambah satu lagi dengan berdirinya Suncity Residence.

"Properti kami ini akan menjadi yang tertinggi di Sidoarjo. Ada 30 lantai atau tingginya sekitar 92 meter," tukasnya.

Sejak dipasarkan beberapa waktu lalu, dan setelah proses tiang panjang berlangsung, pembeli apartemen ini juga terus berdatangan. Disebutkan, sekarang ini sudah sekitar separo unit yang terjual.

"Dari total 1.300 unit, sejauh ini yang sudah terjual ada 550 unit. Kami yakin jumlahnya terus bertambah seorang proses pembangunan yang sedang berjalan," ungkap Rudi Susanto GM Sales Suncity Residance.

Proyek pembangunan Suncity Residance dikerjakan oleh WK Gedung. Diharapkan, proses pembangunan berjalan on the track.

(Ribuan Warga Surabaya Nantikan Rusunawa Mewah bak Apartemen dengan Harga Sewa 100 Ribu Perbulan)

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved