Ketua GP Ansor Jatim Ucapkan Selamat pada Jokowi-Ma'ruf, Singgung Dukungan dan Harapan untuk Bangsa

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Sidoarjo ucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'aruf Amin

Ketua GP Ansor Jatim Ucapkan Selamat pada Jokowi-Ma'ruf, Singgung Dukungan dan Harapan untuk Bangsa
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Ketua PC GP Ansor, Riza Ali Faizin Saat Ditemui TribunJatim.com, Rabu (22/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM SIDOARJO - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Sidoarjo ucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019 - 2024.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo, Riza Ali Faizin mengatakan ucapan selamat tesebut ia sampaikan setelah melihat hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (21/5/2019).

"Berdasarkan data hasil rekapitulasi, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mendapatkan suara sebanyak 85.607.362 atau 55,5 persen dari total suara nasional. Sedangkan Prabowo-Sandi hanya mendapat suara 68.650.239 atau sebanyak 44,5 persen," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (22/5/2019).

KPU Umumkan Jokowi-Maruf Menang, Ksatria Airlangga : Bangsa Indonesia Punya Tugas Rekonsiliasi

Mustasyar NU Probolinggo Hasan Aminuddin Ucapkan ke Jokowi, Ingatkan Pendemo Terima Keputusan

Ia mengatakan dengan hasil tersebut, maka bisa dipastikan Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden untuk periode tahun 2019 - 2024.

"Kita akan selalu mendukung dan mendoakan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kemampuan memajukab bangsa ini. Oleh karenanya saya ucapkan sekali lagi selamat dan sukses, semoga amanah untuk pasangan tersebut," terangnya.

Rizza pun juga turut mengapresiasi kerja keras dari TNI, Polri dan KPU. Karena telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan jujur, adil, dan aman.

"Semoga hasil pemilu ini sesuai dengan harapan rakyat Indonesia. Dan kita yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bersama rakyat Indonesia mampu memajukan Indonesia," tandasnya

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved