Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Jokowi, Sandiaga Uno hingga Ahok Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham disampaikan oleh Jokowi, Sandiaga Uno hingga Ahok lewat media sosial masing-masing

Jokowi, Sandiaga Uno hingga Ahok Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham
Kolase Twitter @Jokowi/@Sandiuno
Jokowi, Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama/BTP alias Ahok sampaikan belasungkawa atas wafatnya Ustaz Arifin Ilham. 

TRIBUNJATIM.COM - Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (22/5/2019) malam saat dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

Putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz menyampaikan langsung kabar duka tersebut setelah salat subuh di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat pada Kamis (23/5/2019).

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Istri Curhat Nasib Anak ke-8: Rasakan Pelukan Abinya Pun Belum Pernah

"Innalillahi Wa Innalillahi roji'un. Kami sampaikan kepada jamaah, Alhamdulillah jenazah guru kita, tadi jam 4 pagi, sudah dimandikan di Penang," kata salah satu pengurus Masjid Az Zikra dilansir Grid.ID

Tiadanya Ustaz Arifin Ilham kali ini meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia termasuk tokoh-tokoh besar mulai dari Presiden Joko Widodo, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ucapan Belasungkawa Jokowi

Jokowi menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ustaz Arifin Ilham melalui unggahan di media sosial Instagram @jokowi.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin.

Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran,” tulis Jokowi dalam sebuah caption foto Instagram.

Tampak caption tersebut disandingkan dengan sebuah foto yang menggambarkan kedatangan Jokowi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Rabu (9/1/2018).

Selain itu, terlihat dalam sebuah foto yang diunggah, Jokowi sedang bersalaman dengan Ustaz Arifin Ilham yang tengah duduk di tempat tidur RSCM.

2. Ucapan belasungkawa Sandiaga Uno

Halaman
123
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved